Usai Ceramah Maulid Nabi Habib Sehan Dihadang Geng Motor, Pengawalnya Hendak Dibacok

Senin, 25 Oktober 2021 - 02:25 WIB
loading...
A A A
Lebih lanjut Syarifudin mengatakan, bahwa setelah ketiganya berhasil diamankan maka Polsek Caringin memanggil pihak-pihak terkait dalam insiden tersebut, seperti habib dan pengawalnya, panitia pelaksana Maulid dan saksi lainnya untuk dikumpulkan dan dimintai keterangan yang sebenarnya.

"Alhamdulillah, setelah dipertemukan semuanya dihasilkan kata sepakat untuk saling memaafkan. Bahkan dari awal pun habib menyatakan sudah memaafkan perbuatan geng motor tersebut," ujar Syarifudin.



Sementara Wakil Majelis Ta'lim Ibnu Zindan, Habib Muhammad Bersyukur atas adanya pertemuan tersebut yang berujung islah. "Alhamdulillah kita sudah memberikan klarifikasi atas kejadian yang kemarin, terjadinya salah paham, sekarang di malam ini bisa diselesaikan, diclearkan, segala rupanya dengan masalah yang sudah kita anggap selesai," ujarnya.

Habib Muhammad juga mendoakan semua yang terlibat dalam masalah ini agar lebih baik, lebih maju yang bisa meraih kepositifan. "Kita dukung, kita raih dan kita dorong bersama-sama, dan tidak perlu juga yang di luar sana yang mendengarnya ricuh, karena dianggap oleh saya semuanya sudah selesai," pungkasnya.
(eyt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1953 seconds (0.1#10.140)