Puas Ikut Vaksinasi Massal, Warga Bandung Doakan Partai Perindo Semakin Maju

Sabtu, 23 Oktober 2021 - 18:37 WIB
loading...
A A A
Kegiatan vaksinasi massal yang digelar di Kantor DPW Partai Perindo Jabar, Jalan Cipaganti Nomor 75, Kota Bandung itu disambut antusias warga perserta vaksinasi dosis pertama yang digelar Sabtu (25/9/2021) lalu.

Sebanyak 1.000 peserta vaksinasi antre dengan tertib mengikuti tahapan vaksinasi, mulai dari pendaftaran, cek kesehatan, penyuntikan vaksin, hingga observasi. Penerapan protokol kesehatan (prokes) ketat dan dukungan tenaga kesehatan serta sistem antrean yang mumpuni membuat kegiatan tersebut berjalan tertib dan lancar.

Wakil Sekretaris DPW Partai Perindo Jabar, Verina P Setiadharma berterima kasih atas peran serta masyarakat dalam kegiatan vaksinasi massal yang digelar partainya.



"Alhamdulillah, antusias warga memang sangat luar biasa, terima kasih," ujar Verina seraya mengatakan bahwa pihaknya menekankan seluruh panitia dan nakes yang terlibat untuk bersikap ramah kepada seluruh peserta vaksinasi.

Menurut Verina, pihaknya berupaya memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat peserta vaksinasi. Selain membuat sistem antrean yang efektif dan efisien, pihaknya pun menghadirkan belasan dokter hingga puluhan milenial kader Perindo yang bertugas melakukan pendataan.

"Sistem antrean kita buat sebaik mungkin dimana setiap satu jam hanya diikuti 250 peserta. Selain itu, ada 16 dokter dan puluhan kader milenial sebagai entry data, belum lagi puluhan petugas lainnya, termasuk nakes. Semua kami lakukan, agar kegiatan berjalan tertib dan menghindari terjadinya kerumunan. Alhamdulillah, peserta pun menjadi nyaman dan vaksinasi cepat selesai," tutur Verina.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1685 seconds (0.1#10.140)