Puas Ikut Vaksinasi Massal, Warga Bandung Doakan Partai Perindo Semakin Maju

Sabtu, 23 Oktober 2021 - 18:37 WIB
loading...
Puas Ikut Vaksinasi Massal, Warga Bandung Doakan Partai Perindo Semakin Maju
Vaksinasi massal yang digelar DPW Partai Perindo Jabar, Sabtu (23/10/2021). Foto/SINDOnews/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - Warga Bandung dan sekitarnya mengaku puas mengikuti kegiatan vaksinasi massal dosis kedua yang digelar DPW Partai Perindo Jabar, Sabtu (23/10/2021). Mereka menilai, kegiatan tersebut sangat luar biasa karena pelayananya yang sangat bagus. Puas mengikuti kegiatan tersebut, mereka pun mendoakan agar Partai Perindo semakin maju.

"Kegiatannya sangat luar biasa, pelayananya sangat baik dan cepat. Ke depannya supaya Perindo lebih maju lagi, sukses," ungkap warga Bandung peserta vaksinasi, Wulan Ratnasari di sela kegiatan di Kantor DPW Partai Perindo Jabar, Jalan Cipaganti Nomor 75, Kota Bandung.



Wulan mengakui, awalnya dia agak takut untuk mengikuti vaksinasi. Namun, ketakutan tersebut langsung sirna setelah dia hadir di lokasi vaksinasi. Apalagi, kata Wulan, pelayanan dari para tenaga kesehatan (nakes) dan panitia memuaskan.

"Sebelumnya memang agak takut, tapi pas ini (hadir di lokasi) gak, gak takut. Apalagi pelayanannya juga baik," katanya.

Puas Ikut Vaksinasi Massal, Warga Bandung Doakan Partai Perindo Semakin Maju

Wulan Ratnasari (kanan) dan Fani Sofiyanti mengaku sangat puas mengikuti vaksinasi massal yang digelar DPW Partai Perindo Jabar, Sabtu (23/10/2021). Foto/SINDOnews/Agung Bakti Sarasa

Senada dengan Wulan, peserta lainnya Fani Sofiyanti pun mengaku sangat puas mengikuti kegiatan vaksinasi massal tersebut. "Bagus, baik, pelayanannya sangat puas," ungkapnya.


Mojang-mojang Bandung itu pun berharap, setelah mengikuti vaksinasi massal dosis kedua tersebut, mereka dapat terhindar dari COVID-19 dan pandemi segera berakhir.

"Harapannya semoga setelah vaksin lebih sehat, terhindar dari COVID, dan pandemi berakhir," kata Wulan yang diamini Fani.

Diketahui, DPW Partai Perindo Jabar kembali menggelar kegiatan vaksinasi massal dosis kedua untuk masyarakat umum, Sabtu (23/10/2021).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.7000 seconds (0.1#10.140)