Mayat Wanita dalam Karung Ternyata Dibunuh Suami Sendiri karena Tak Mau Buatkan Kopi

Senin, 18 Oktober 2021 - 20:42 WIB
loading...
Mayat Wanita dalam Karung Ternyata Dibunuh Suami Sendiri karena Tak Mau Buatkan Kopi
Pelaku pembunuhan sadis yang mayatnya dimasukkan dalam karung saat diamankan polisi. Pelaku tidak lain suami korban. Foto: Istimewa
A A A
PAGARALAM - Tim Sat Reskrim Polsek Pagaralam akhirnya berhasil mengungkap kasus mayat wanita yang ditemukan dalam karung dengan kondisi tangan dan kakinya terikat .

Mayat itu diketahui bernama Waldasih (60). Dia menjadi korban pembunuhan yang dilakukan oleh Samsu (68) yang tak lain merupakan suaminya sendiri.



Kapolres Pagar Alam, AKBP Arif Harsono mengatakan, pelaku Samsu kabur ke Kota Prabumulih setelah membunuh korban sekitar satu minggu sebelum mayatnya ditemukan pada Minggu (17/10/2021).

"Korban dicekik saat sedang tidur. Lalu mayatnya dimasukkan dalam karung dan dibuang di semak-semak pinggiran Sungai Suban,” katanya, Senin (18/10/2021).

Menurut keterangan pelaku, dia nekat menghabisi nyawa istrinya lantaran kesal dan sakit hati terhadap korban karena tidak mau membuatkan kopinya.



Selain itu, korban juga selalu membantah perkataan pelaku. Keduanya diketahui baru menikah secara siri sekitar satu bulan.

“Saya memintanya untuk membuat kopi. Tapi saya justru disuruh buat sendiri. Lalu saya suruh cuci baju dia (korban) tidak mau melakukannya," katanya.



Akibat hal itulah, Samsu kemudian khilaf hingga mencekik leher istrinya saat sedang tidur. Lalu mayatnya diikat dan dimasukkan dalam karung.

"Saya masukkan karung dan digotong. Rencananya mau dibuang ke sungai. Tapi karena berat saya tinggalkan saja di semak,” tuturnya di hadapan polisi.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2200 seconds (0.1#10.140)