Gempar! Mayat Perempuan dalam Karung Ditemukan di Semak-semak, Tangan dan Kaki Terikat

Minggu, 17 Oktober 2021 - 18:06 WIB
loading...
Gempar! Mayat Perempuan dalam Karung Ditemukan di Semak-semak, Tangan dan Kaki Terikat
Petugas mengevakuasi mayat wanita dalam karung dalam kondisi tangan dan kaki terikat ditemukan di semak-semak. Foto: MPI/Era Neizma Wedya
A A A
PAGARALAM - Warga Samping Sungai Suban RT 03 Keluranan Alun Dua, Pagaralam , Sumatera Selatan, mendadak gempar dengan penemuan sosok mayat wanita yang sudah membusuk dalam karung , Minggu (17/10/2021).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, penemuan mayat pertama kali ditemukan oleh warga yang mencium bau busuk, setelah ditelusuri oleh warga baru ditemukan karung yang mengeluarkan bau busuk, dan saat dilihat warga panik dan langsung menghubungi pihak Polres Pagaralam.

Gempar! Mayat Perempuan dalam Karung Ditemukan di Semak-semak, Tangan dan Kaki Terikat



Polisi yang menerima laporan kemudianmengecek ke lokasi dan langsung mengevakuasi mayat perempuan itu ke Rumah Sakit Umum Daerah Besemah (RSUDB) untuk dilakukan autopsi.

Kapolsek Pagaralam Utara Iptu Hamdani melalui Kanit Reskrim Bripka Ade membenarkan kejadian tersebut.“Anggota kita mendapatkan laporan langsung ke lokasi melakukan olah TKP,” katanya.

Sementara ini diketahui mayat berjenis kelamin perempuan. Namun belum diketahui identitasnya. Saat ditemukan mayat perempuan itu mengenakan baju biru dongker motif batik dan celana pendek warna hitam.



“Saat kita temukan mayat dalam karung itu dengan posisi tangan terikat disatukan dengan kaki didalam karung, dan saat ini masih kita lakukan penyelidikan,” bebernya.

Sementara, Kapolres Pagaralam, AKBP Arif Harsono mengatakan, pihak akan terus mendalami serta berupaya mengindetifikasi identitas korban serta melihat tanda-tanda yang terdapat pada Korban,

“Sekarang ini kita masih melakukan penyelidikan, semoga cepat terungkap, harap bersabar ya,” pungkas Kapolres.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1300 seconds (0.1#10.140)