Miris! Anak Tega Penggal Kepala Ayah Kandungnya di Samosir, Selengkapnya di iNews Sore

Senin, 18 Oktober 2021 - 15:56 WIB
loading...
Miris! Anak Tega Penggal Kepala Ayah Kandungnya di Samosir, Selengkapnya di iNews Sore
Anak yang memenggal kepala ayah kandungnya di Samosir, Sumut diduga mengalami gangguan kejiwaan. Tersangka dibawa ke RSJ untuk pemeriksaan lebih lanjut. Selengkapnya di iNews Sore. Foto/iNewsTV
A A A
SAMOSIR - Anak yang memenggal kepala ayah kandungnya diSamosir, Sumatera Utara (Sumut) diduga mengalami gangguan kejiwaan. Dia pun dibawa ke Rumah Sakit Jiwa (RSJ) untuk pemeriksaan lebih lanjut.

"Pelaku diduga mengalami gangguan kejiwaan dan saat ini sudah dibawa ke rumah sakit jiwa untuk menjalani pemeriksaan," kata Kasat ReskrimPolres SamosirAKP Suhartono.

Sebelumnya, kasus pembunuhan sadis yang dilakukan seorang anak terhadap ayah kandungnya menggemparkan Kabupaten Samosir, Sumatera Utara (Sumut).

Saksikan selengkapnya di iNews Sore hari senin pukul 16.00 WIB dipandu oleh Fandi Hasib dan Stefanie Patricia secara langsung hanya di televisi berita milik MNC Group, iNews.

#sindonews #sindonewscom #iNewssore #FandiHasib #StefaniePatricia #pembunuhan #sumaterautara #kasatreskrim #polresSamosir #AKPSuhartono #Sumut #memenggal
(shf)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2769 seconds (11.252#12.26)