DPD Partai Perindo Samosir Tegak Lurus Menangkan Vandiko-Ariston dan Bobby-Surya

Sabtu, 19 Oktober 2024 - 20:56 WIB
loading...
DPD Partai Perindo Samosir...
Pengurus DPW Partai Perindo Sumut dan DPD Partai Perindo Samosir berfoto bersama di sela-sela rapat konsolidasi pemenangan Pilkada Samosir. Foto/Ist
A A A
SAMOSIR - DPD Partai Perindo Kabupaten Samosir, Sumatera Utara (Sumut) menyatakan akan tegak lurus dengan keputusan DPP Partai Perindo di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Keputusan tersebut yakni mendukung pasangan nomor urut 2, Vandiko Timotius Gultom-Ariston Tua Sidauruk (Vandiko-Ariston) di Pilkada Samosir maupun pasangan nomor urut 1 untuk Pemilihan Gubernur Sumatera Utara, Muhammad Bobby Nasution-Surya (Bobby-Surya).



Sikap itu ditegaskan Ketua DPD Partai Perindo Samosir, Frans Sitanggang di sela-sela rapat konsolidasi pemenangan Pilkada Samosir di Pangururan, Samosir.

"Iya kita tentunya akan tegak lurus dengan keputusan DPP. Kita akan berupaya maksimal memenangkan kedua pasangan calon yang diusung Partai Perindo," kata Frans, Sabtu (19/10/2024).



Frans menyebut langkah Partai Perindo Samosir memenangkan kedua pasangan itu adalah dengan mendatangi kembali seluruh konstituen yang mendukung Partai Perindo pada pemilihan umum legislatif 2024 lalu.

"Kami turun lagi ke akar rumput untuk mengenalkan pasangan yang kita usung dan dukung di Pilkada 2024 ini. Dan dari apa yang sudah kami lakukan, sebagian besar dari mereka menyatakan siap mendukung pasangan yang kita usung," jelasnya.



Sikap tegak lurus DPD Partai Perindo Samosir ini sesuai dengan harapan DPW Perindo Sumatera Utara.

Sekretaris DPW Partai Perindo Sumut, Donna Yulietta Siagian, menyebut Partai Perindo akan memaksimalkan seluruh potensi yang ada untuk memenangkan Vandiko-Ariston maupun Bobby-Surya. Termasuk basis massa di akar rumput yang selama ini sudah dipelihara dengan baik.

"Kita berkomitmen untuk memenangkan kedua pasangan tersebut dan semua kita mulai dari DPP, DPW dan DPD harus sama-sama menjaga komitmen tersebut," pungkasnya.
(shf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1135 seconds (0.1#10.140)