Partai Perindo Gelar Rapat Konsolidasi Pemenangan Pilkada Samosir

Sabtu, 19 Oktober 2024 - 20:47 WIB
loading...
Partai Perindo Gelar...
Pengurus DPW Partai Perindo Sumut dan DPD Partai Perindo Samosir berfoto bersama di sela-sela rapat konsolidasi pemenangan Pilkada Samosir. Foto/Ist
A A A
SAMOSIR - Partai Perindo menggelar rapat konsolidasi dan penguatan strategi dalam upaya pemenangan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Samosir, Sumatera Utara (Sumut), Sabtu (19/10/2024).

Hadir dalam rapat tersebut, jajaran DPW Partai Perindo Sumut. Di antaranya Sekretaris DPW Partai Perindo Sumut, Donna Yulietta Siagian; dan Wakil Ketua Bidang Organisasi Iskandar dan Wakil Ketua Bidang Kader Anggota dan Saksi, Budianta Tarigan.



Hadir pula Ketua DPD Partai Perindo Samosir Frans Sitanggang, serta jajaran pengurus, kader dan anggota DPRD Kabupaten Samosir dari Partai Perindo.

Donna Yulietta Siagian mengatakan bahwa rapat konsolidasi ini merupakan bagian dari upaya Partai Perindo dalam memaksimalkan kerja struktur partai dalam memenangkan pasangan calon yang diusung di Pilkada Samosir.



Baik itu pasangan nomor urut 2 untuk Pilkada Samosir, yakni Vandiko Timotius Gultom-Ariston Tua Sidauruk (Vandiko -Ariston) maupun pasangan nomor urut 1 untuk Pemilihan Gubernur Sumatera Utara, yakni Muhammad Bobby Nasution-Surya (Bobby-Surya).

"Ini merupakan konsolidasi di daerah ke-10 di Sumatera Utara yang kita lakukan untuk Pilkada 2024. Baik itu Pilkada Kabupaten maupun Pilgub. Target kita akan melakukan konsolidasi pemenangan serupa hingga ke 22 kabupaten/kota di Sumatra Utara," kata Donna.



Di samping untuk pemenangan Pilkada 2024, konsolidasi ini juga dilakukan untuk menjaga soliditas jajaran pengurus Partai Perindo pasca pelaksanaan pemilihan umum legislatif lalu.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2219 seconds (0.1#10.140)