Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

PPI Bone Bolango Siap Kawal Pembangunan Bone Bolango Jadi Daerah Maju dan Cemerlang

loading...
PPI Bone Bolango Siap Kawal Pembangunan Bone Bolango Jadi Daerah Maju dan Cemerlang
Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI) Cabang Kabupaten Bone Bolango siap mengawal dan mengisi pembangunan daerah menjadi maju dan cemerlang.
SUWAWA - Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI) Cabang Kabupaten Bone Bolango siap mengawal dan mengisi pembangunan daerah menjadi maju dan cemerlang.

Demikian diungkapkan Ketua PPI Cabang Bone Bolango Fredy Lasut usai dikukuhkan bersama para anggota di Aula LPMP Gorontalo, Rabu (13/10/2021).

Ia mengatakan hadirnya PPI Kabupaten Bone Bolango bertujuan untuk memadukan komitmen, gagasan, pemikiram, dan kegiatan nyata untuk ikut serta menggerakkan roda kemajuan pembangunan di Kabupaten Bone Bolango.

“Ini juga sinergi dengan motto kita di PPI yaitu menjadi spritit pergerakan PPI adalah berpikir, bergerak, dan bersahabat. Komitmen ini tertuang dalam pembukaan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga PPI,” kata Fredy.



Ia berharap kehadiran PPI di Kabupaten Bone Bolango dapat memberikan warna, dinamika, serta peran dalam mewujudkan Bone Bolango yang mandiri, unggul, cerdas, modern dan gemilang.

Fredy menghimbau agar soliditas dan solidaritas dapat dijaga dalam kepengurusan PPI periode 2021-2026 ini. Sebab iklim di suatu organisasi dapat pula berpengaruh di dalam kinerja organisasi tersebut. “Sehingga kita harus terus mengupayakan terciptanya pola kerja yang sinergis yang dilandasi prinsip independensi serta aturan main organisasi,” ujarnya.

Ia pun mengajak kepada para anggota PPI Bone Bolango yang baru saja dkukuhkan dapat mengerahkan energi positif ke dalam program organisasi agar dapat memberikan kontribusi bagi arah kemajuan Kabupaten Bone Bolango.

Sementara itu, Bupati Bone Bolango Hamim Pou menilai hadirnya PPI di Kabupaten Bone Bolango sangat bagus untuk mendukung pergerakan di daerah yang merupakan gabungan dari berbagai organisasi, fashion, profesi, dan pekerjaan. “Kita ingin hadirnya PPI Bone Bolango dapat menggerakan daerah khususnya dalam menanggulangi kemiskinan,” ujarnya.

Bupati Hamim mengajak para pengurus PPI Kabupaten Bone Bolango untuk menjadikan daerah menjadi bagus dengan menyiapkan pondasi pembangunan agar bisa berlari cepat dimasa yang akan datang.

“Ini perlu kolaborasi untuk membangun daerah ini karena tidak ada manusia yang hebat. Jika Bone Bolango menjadi bagus ini merupakan hasil kerja kita bersama,” tuturnya. CM
(ars)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top