Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Digusur Pemilik Tanah, Nenek dan Cucu di Sidrap Terpaksa Tinggal di Gudang Tua

loading...
Digusur Pemilik Tanah, Nenek dan Cucu di Sidrap Terpaksa Tinggal di Gudang Tua
Nenek bersama dua cucunya di SIdrap, Sulsel ini terpaksa tinggal di gudang tua karena digusur pemilik lahan rumahnya.Foto: iNewsTV/Erwin Eka Pratama
SIDRAP - Seorang nenek dan kedua cucunya di Kabupaten Sidrap , Sulawesi Selatan ( Sulsel ) kini harus rela tinggal di gudang tua bekas pabrik penggilingan padi, karena rumahnya digusur pemilik tanah .

Nenek malang itu diketahui merupakan warga Kelurahan Empagae, Kecamatan Wattang Sidenreng, Kabupaten Sidrap.

Baca juga: Keji, Pemuda di Samosir Bunuh dan Perkosa Nenek 74 Tahun

Dari keterangan warga sekitar, sebelumnya pemilik tanah datang bersama anak dan menantu untuk mengusur rumah milik sang nenek.



“Pemilik tanah bersama anak dan menantunya datang menggusur karena lokasi rumah itu rencananya akan dibangun rumah oleh pemilik tanah di lokasi tersebut,” kata warga setempat, Agus andi nawir.

Merespons peristiwa yang dialami sang nenek bersama cucunya, pemerintah setempat, berencana membangunkan sebuah rumah layak huni untuk nenek dan kedua cucunya.

Baca juga: Miris Pria Bali Hajar Anak Kandung dengan Mainan Pedang-pedangan hingga Tewas

“Rencananya, pemerintah akan membangun rumah layak huni untuk sang nenek di atas tanah negara,” kata Camat Wattang Sidenreng, Hidayatullah.

Kini, sang nenek dan kedua cucunya terpaksa tidur beralas seadanya di dalam gudang tua tersebut, sementara untuk makan sehari-hari nenek renta itu hanya berharap bantuan dari warga sekitar.
(nic)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top