Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Miris Pria Bali Hajar Anak Kandung dengan Mainan Pedang-pedangan hingga Tewas

loading...
Miris Pria Bali Hajar Anak Kandung dengan Mainan Pedang-pedangan hingga Tewas
I Nengah Kicen (33), warga Karangasem, Bali ditetapkan sebagai tersangka penganiayaan terhadap anak kandungnya, I Kadek Sepi (13) hingga tewas. Foto/SINDOnews/Miftahul Chusna
KARANGASEM - I Nengah Kicen (33), warga Karangasem, Bali, ditetapkan polisi sebagai tersangka atas kasus penganiayaan anak kandungnya hingga tewas.

Korban I Kadek Sepi (13), tewas oleh pedang-pedangan yang biasa dia pakai untuk bermain. Kicen menggunakan mainan itu untuk menghajar anaknya tanpa ampun.

Baca juga: Ayah Aniaya Anak Kandung hingga Tewas, Gegara Buang Air Kecil

"Sudah naik statusnya menjadi tersangka," kata Kapolres Karangasem AKBP Ricko AA Taruna ketika dihubungi, Selasa (12/10/2021).



Penetapan tersangka didasarkan hasil autopsi RSUP Sanglah yang menemukan indikasi tindak kekerasan yang menyebabkan Kadek Sepi meregang nyawa.

Baca juga: Tega, Ayah Aniaya Anak Kandung Pakai Kunci Inggris dan Palu

Dari hasil penyidikan, Kicen diduga menghajar putranya dengan mainan pedang-pedangan yang terbuat dari kayu sepanjang 56 cm dan tongkat bambu sepanjang 148 cm.

Alat bukti lainnya yaitu keterangan saksi IKH, adik kandung korban. Dia melihat kakaknya dipukul dengan tongkat bambu di bagian leher belakang oleh ayahnya.

Akibat penganiayaan itu, Kadek Sepi meninggal di rumahnya di Desa Purwakerti, 21 September 2021 lalu. Untuk mengautopsi jenasah, polisi harus membongkar makam korban.
(shf)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top