Miris Pria Bali Hajar Anak Kandung dengan Mainan Pedang-pedangan hingga Tewas

Selasa, 12 Oktober 2021 - 19:13 WIB
loading...
Miris Pria Bali Hajar Anak Kandung dengan Mainan Pedang-pedangan hingga Tewas
I Nengah Kicen (33), warga Karangasem, Bali ditetapkan sebagai tersangka penganiayaan terhadap anak kandungnya, I Kadek Sepi (13) hingga tewas. Foto/SINDOnews/Miftahul Chusna
A A A
KARANGASEM - I Nengah Kicen (33), warga Karangasem, Bali, ditetapkan polisi sebagai tersangka atas kasus penganiayaan anak kandungnya hingga tewas.

Korban I Kadek Sepi (13), tewas oleh pedang-pedangan yang biasa dia pakai untuk bermain. Kicen menggunakan mainan itu untuk menghajar anaknya tanpa ampun.



"Sudah naik statusnya menjadi tersangka," kata Kapolres Karangasem AKBP Ricko AA Taruna ketika dihubungi, Selasa (12/10/2021).

Penetapan tersangka didasarkan hasil autopsi RSUP Sanglah yang menemukan indikasi tindak kekerasan yang menyebabkan Kadek Sepi meregang nyawa.



Dari hasil penyidikan, Kicen diduga menghajar putranya dengan mainan pedang-pedangan yang terbuat dari kayu sepanjang 56 cm dan tongkat bambu sepanjang 148 cm.

Alat bukti lainnya yaitu keterangan saksi IKH, adik kandung korban. Dia melihat kakaknya dipukul dengan tongkat bambu di bagian leher belakang oleh ayahnya.

Akibat penganiayaan itu, Kadek Sepi meninggal di rumahnya di Desa Purwakerti, 21 September 2021 lalu. Untuk mengautopsi jenasah, polisi harus membongkar makam korban.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1762 seconds (0.1#10.140)