48 Persen Warga Berau Kalimantan Timur Telah Divaksin Covid-19

Rabu, 13 Oktober 2021 - 14:47 WIB
loading...
A A A
Berkat Kerjasama yang baik ini, vaksinas bahkan menjangkau warga yang berada di pelosok Kabupaten Berau.

Baca:Perampok Sadis Lintas Negara Tak Berkutik Lawan Unit Jatanras Polda Kalimantan Timur

"Kami mengucapkan terima kasih kepada jajaran Forkopimda dan stakeholder seperti perusahaan Berau Coal, semoga sinergi ini bisa terus berjalan lebih baik lagi kedepan," katanya.

Danlanud Dhomber Kolonel Pnb Dedy Susanto, selaku Ketua Pelaksana, mengaku bangga dengan hasil dari program serbuan vaksinasi kali ini.

Selain Kerjasama yang baik dalam penyelenggaraannya, respon masyarakat yang antusias juga menjadi kunci sukses program tersebut.

Baca:Ibu Kota Baru Untungkan Kalimantan Timur, tapi Bisa Rugikan Provinsi Lain

"Dengan dukungan ini tentu kami sangat terbantu, hingga dapat memudahkan kami dalam mensukseskan penyelenggaraan serbuan vaksinasi ini di Berau," kata Dedy.

Sementara itu, Corporate Communication Manager, Arif Hadianto menjelaskan dukungan terhadap pelaksanaan serbuan vaksinasi yang diselenggarakan oleh TNI AU ini merupakan bentuk komitmen PT Berau Coal agar dapat mendorong terbentuknya herd immunity di Berau secara bersama-sama.

"Tujuan utamanya kami adalah pertama, mendorong supaya vaksinasi di Berau jumlahnya semakin banyak. Kedua, harapannya agar kekebalan kelompok itu terbentuk. Dan ini salah satu komitmen kita terhadap Berau," jelas Arif.

Baca:Mitsubishi Pajero Sport Paling Mahal Se-Indonesia ada di Kalimantan Timur
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1228 seconds (0.1#10.140)