Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Mahasiswi Ini Suplai Ganja ke Kampus USU untuk Bayar Kuliah

loading...
Mahasiswi Ini Suplai Ganja ke Kampus USU untuk Bayar Kuliah
Polisi saat menggiring DM alias Dinda pemasok ganja ke Kampus USU untuk pesta ganja, usai ditangkap polisi. Foto: MPI/Wahyudi Aulia Siregar
MEDAN - Pemasok ganja , DM alias Dinda (23), mahasiswi asal Aceh itu mengaku telah memasok ganja ke kampus Universitas Sumatera Utara (USU) , untuk menutupi biaya kuliahnya di Universitas Budi Darma.

Dinda berhasil ditangkap setelah tersangka JHS alias Jon, pengedar ganja yang ditangkap petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) saat penggrebekkan Pesta Ganja di Fakultas Ilmu Budaya, Universitas Sumatera Utara, mengaku mendapatkan ganja yang diedarkannya dari Dinda.

Baca juga: Pesta Ganja di Kampus, 14 Mahasiswa USU Kena Skorsing 6 Bulan

Dinda ditangkap di sebuah rumah di Jalan Cemara Ujung, Kelurahan Jati, Kecamatan Medan Kota, Kota Medan, Minggu, (10/10/2021) sekitar pukul 09:30 WIB.



Dia ditangkap bersama teman prianya yang juga mahasiswa Universitas Budi Darma berinisial FAY alias Faizal (21), warga Jalan Lancang Kuning, Desa Baganbatu, Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir, Riau.

“Untuk bayar uang kuliah," kata Dinda usai mengikuti pemaparan pengungkapan kasus Pesta Ganja itu di Kantor BNN Provinsi Sumut, Jalan Balai POM, Deliserdang, Sumatera Utara, Senin (11/10/2021).

Baca juga:
Puluhan Mahasiswa USU Digerebek BNN saat Asyik Pakai Narkoba di Kampus

Dinda mengaku tergiur menyuplai ganja ke kampus USU terbujuk rayuan Jon yang menyebut aktivitas berjualan ganja di USU aman dan menguntungkan.

“Saya beli ganja itu Rp1 juta per kilogram. Lalu saya jual Rp1,5 juta untuk diedarkan di USU. Saya tidak menyangka jadi seperti ini (tertangkap). Saya menyesal,” sebutnya.

Sebelumnya diberitakan, petugas BNN melakukan penggrebekkan pesta ganja di kampus Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sumatera Utara pada Sabtu malam, (9/10/2021).
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top