Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Puluhan Mahasiswa USU Digerebek BNN saat Asyik Pakai Narkoba di Kampus

loading...
Puluhan Mahasiswa USU Digerebek BNN saat Asyik Pakai Narkoba di Kampus
Puluhan mahasiswa USU digerebek BNN saat asyik pakai narkoba dalam kampus, Minggu dini hari (10/10/2021) mereka pun ditangkap. Foto/Ilustrasi/Dok.SINDONews
MEDAN - Puluhan orang mahasiswa Universitas Sumatera Utara ( USU ) digerebek sedang asyik pesta narkoba dalam kampus, Minggu dini hari (10/10/2021).

Penggerebekan itu dilakukan oleh petugas dari Badan Narkotika Nasional ( BNN ) di Kampus Universitas Sumatera Utara, Padang Bulan, Medan. Puluhan mahasiswa yang kedapata ini pun ditangkap.

"Benar tadi malam (dini hari) terjadi penggerebekan dari pihak BNN," ucap Kepala Humas, Promosi, dan Protokoler USU, Amalia Meutia, Minggu malam, (10/10/2021).

Baca juga: Sekdes dan Mantan Kades Digerebek Saat Asyik Pesta Sabu Bersama Warganya



Amalia menjelaskan bahwa penggerebekan itu, dilakukan BNN di Fakultas Ilmu Budaya (FIB) USU. Dia mengatakan, belum mendapat data secara detail terkait penggrebekan dan berapa jumlah orang diamankan dari Kampus USU.

"Kami sudah berkoordinasi dengan BNN untuk merilis kasus tersebut pada Senin, 11 Oktober 2021 besok," sebutnya.

Amalia menyesalkan ada aktivitas mahasiswa hingga malam hari di Kampus USU sembari mengonsumsi narkoba. Sedangkan, kampus USU sendiri setiap hari tidak ada aktivitas perkuliahan, karena pandemi COVID-19

Baca juga: Protes Regulasi Peternakan, BEM dan Peternak Unggas Bakal Geruduk DPR

"Seharusnya gak boleh ya. Namanya mahasiswa ya. Saya belum menelusuri terkait pengkondisian mahasiswa sampai malam hari di Kampus USU," ujar Amalia.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top