Rayakan HUT ke-7, Perindo Karo Ingatkan Kader untuk Selalu Hadir di Masyarakat

Sabtu, 09 Oktober 2021 - 20:35 WIB
loading...
Rayakan HUT ke-7, Perindo Karo Ingatkan Kader untuk Selalu Hadir di Masyarakat
DPD Partai Perindo Karo melaksanakan bakti sosial berbagi dengan anak-anak di Panti Asuhan Yayasan Bunga Bakung, Kabanjahe. Foto/MPI/Wahyudi Aulia Siregar
A A A
KARO - Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Karo, Santino Kedaulatan Putra Sinulingga mengingatkan seluruh kader di Karo untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat. Hadir untuk melakukan kerja-kerja politik agar kehadiran Partai Perindo terus dirasakan masyarakat.

Hal itu disampaikan Putra dalam amanatnya saat upacara peringatan HUT ke-7 Partai Perindo di Sekretariat Partai Perindo Karo, Sabtu (9/10/2021).



"Di pertambahan usai partai ini, kita harus lebih matang. Lebih semangat, untuk memenuhi target di tahun 2024 yang besar dari sekarang. Untuk itu kita perlu terus hadir di masyarakat," kata Putra.

Kerja-kerja Politik, sambung Putra perlu dilakukan secara konsisten, guna bisa menkonversi itu menjadi dukungan elektoral pada Pemilu nanti. "Harus konsiten untuk terus hadir masyarakat," tegas Putra.



Dalam merayakan HUT ke-7 tahun ini, DPD Partai Perindo Karo juga melaksanakan bakti sosial berbagi dengan anak-anak di Panti Asuhan Yayasan Bunga Bakung, Kabanjahe. Mereka menyerahkan bantuan sembako dan uang tunai kepada anak-anak di panti asuhan tersebut.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1705 seconds (0.1#10.140)