HUT ke-7 Partai Perindo, 100 Paket Sembako Dibagikan untuk Warga Tapanuli Utara

Sabtu, 09 Oktober 2021 - 15:32 WIB
loading...
HUT ke-7 Partai Perindo, 100 Paket Sembako Dibagikan untuk Warga Tapanuli Utara
Masyarakat di Kabupaten Tapanuli Utara, Sumatera Utara, turut larut dalam perayaan HUT ke-7 Partai Perindo, dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Foto/iNews TV/Aries Fernando Manalu
A A A
TAPANULI UTARA - Peringatan HUT ke-7 Partai Perindo di Kabupaten Tapanuli Utara, Sumatera Utara, dilaksanakan dengan penuh kesederhanaan tetapi sarat makna. Mereka menggelar tasyakuran dan bakti sosial dengan membagikan 100 paket sembako untuk warga yang membutuhkan.



Kegiatan peringatan HUT ke-7 Partai Perindo, dipusatkan di kantor DPD Partai Perindo Kabupaten Tapanuli Utara. Baik pengurus maupun warga yang hadir, menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Tapanuli Utara, Saut Matondang mengatakan, pada Pemilu 2019 lalu, Partai perindo berhasil merebut dua kursi di DPRD Kabupaten Tapanuli Utara.



"Harapannya, pada Pemilu 2024 mendatang jumlah kursinya semakin bertambah. Targetnya satu dapil satu kursi," tegas Saut Matondang. Harapan itu tentunya akan diwujudkan dengan kerja keras seluruh kader partai dan simpatisan Partai Perindo.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1682 seconds (0.1#10.140)