Rangkaian HUT Ke-7, DPD Partai Perindo Kota Binjai Bantu Sembako ke Pesantren

Sabtu, 09 Oktober 2021 - 17:42 WIB
loading...
Rangkaian HUT Ke-7, DPD Partai Perindo Kota Binjai Bantu Sembako ke Pesantren
DPD Partai Perindo Kota Binjai, Sumatera Utara memberikan bantuan sembako kepada Pesantren Tahfiz Alquran, Salman Alfarizi di Jalan Tuanku Imam Bonjol, Sabtu (9/10/2021). Foto/iNews TV/Muhamad Zainal Tanjung
A A A
BINJAI - Rangkaian HUT Ke-7, DPD Partai Perindo Kota Binjai, Sumatera Utara (Sumut) memberikan bantuan sembako kepada Pesantren Tahfiz Alquran, Salman Alfarizi di Jalan Tuanku Imam Bonjol, Sabtu (9/10/2021).

Pemberian bantuan ini sangat dirasakan manfaatnya oleh pengurus Pesantren Tahfidz Alquran dan juga sebagai rasa syukur Partai Perindo yang kini berusia tujuh tahun.


Pesantren Tahfidz Alquran mendapatkan bantuan paket sembako berupa beras dan mi instan dari keluarga besar Partai Perindo.

Pemberian bantuan sembako ini langsung diterima pengurus Pesantren Tahfiz Alquran, Salman Alfarizi, Ustaz Muhammad Alfan Daulay yang diserahkan langsung Ketua Partai Perindo Kota Binjai, Zulkifli ST didampingi pengurus Partai Perindo Kota Binjai.



"Saya berharap, Partai Perindo menjadi pilihan masyarakat di Kota Binjai. Partai dengan keterbukaan, lahirnya partai digital nantinya di Kota Binjai," kata Zulkifli ST.

Dia berharap pada 2024 banyak elemen masyarakat, baik PNS yang telah pensiun, TNI/Polri, pengusaha, praktisi dan akademisi untuk terlibat aktif memilih partai ini dan menjadikan partai pilihan guna membuat regulasi terbaik di Kota Binjai 2024.

Bantuan sembako sangat dirasakan manfaatnya bagi pengurus Pesantren Tahfiz Alquran, Salman Alfarizi mengingat setiap harinya kebutuhan akan bahan sembako cukup banyak mencapai 10 kilogram beras setiap harinya.

Ustaz Muhammad Alfan Daulay mendoakan agar Partai Perindo sukses. "Santri sangat bahagia karena terbantu kebutuhan pokoknya," ujarnya.

Setelah memberikan bantuan kepada pengurus pondok pesantren, keluarga besar DPD Partai Perindo Kota Binjai melakukan resepsi HUT Ke-7 dengan diawali menyanyikan lagu Indonesia Raya dan lagu mars Partai Perindo.

Pengurus Partai Perindo Binjai juga mendengarkan pidato politik dari Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo serta pidato dari Ketua DPD Perindo Kota Binjai, Zulkifli ST.

Partai Perindo Kota Binjai bertekad pada Pemilu 2024 nanti akan tampil sebagai salah satu partai pemenang yang memiliki wakil di DPRD Binjai sebanyak satu fraksi.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1688 seconds (0.1#10.140)