HUT Ke-7, DPD Perindo Tanjab Barat Gelar Bakti Sosial dan Doa Bersama

Jum'at, 08 Oktober 2021 - 21:38 WIB
loading...
A A A
Dengan membagikan ratusan nasi bungkus kepada tukang becak, ojek dan abang gerobak serta tukang parkir yang berada di seputaran Jalan Asia.

Selain membagikan sembako, juga dilakukan pembagian ratusan nasi bungkus kepada tukang becak, ojek dan tukang gerobak yang sedang mangkal.

Pembagian dilakukan oleh Ketua DPD Partai Perindo Tanjab Barat, Komando, Kartini dan Rescue. Sambil tersenyum ramah Ketua DPD Perindo Tanjab Barat, Syafrizal Lubis membagikan nasi bungkus satu persatu. Tak luput tukang parkir yang berada di seputaran Jalan Asia ikut kebagian nasi bungkus dari Partai Perindo ini.

Syafrizal Lubis mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian acara HUT Ke-7 Partai Perindo. "Partai Perindo tidak pernah berhenti melayani masyarakat karena komitmen kami jelas. Berjuang bersama rakyat mewujudkan Indonesia sejahtera,” ujarnya.

Dia mengatakan, bakti sosial kali ini Perindo Tanjab Barat membagikan ratusan nasi bungkus kepada kepada para kaum duafa, tukang becak, ojek dan gerobak serta para tukang parkir yang ada di dalam Kota Kuala Tungkal.

"Kami datang bukannya hanya bawa nasi bungkus, namun juga membawa perhatian, senyum dan keramahan," katanya.

Setidaknya, lanjut Syafrizal, hal itu yang ditunggu masyarakat melalui bakti sosial ini setidaknya dapat meringankan sedikit beban masyarakat.

Selain itu, lanjut dia, kehadiran Partai Perindo di Kabupaten Tanjab Barat akan terus berlanjut bukan hanya sebagai momentum insidental belaka.

"Bakti sosial ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat di tengah kesulitan ekonomi akibat dari pada dampak COVID-19 ini," ungkapnya.

Harapannya masyarakat dapat melihat mana partai yang konsisten dan komitmen membantu rakyat. "Ini terus menerus tidak ada kata berhenti karena bakti sosial ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat," jelasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4830 seconds (0.1#10.140)