HUT Ke-7, DPD Perindo Tanjab Barat Gelar Bakti Sosial dan Doa Bersama

Jum'at, 08 Oktober 2021 - 21:38 WIB
loading...
HUT Ke-7, DPD Perindo Tanjab Barat Gelar Bakti Sosial dan Doa Bersama
Partai Perindo Tanjung Jabung (Tanjab) Barat, Jambi menggelar bakti sosial dengan membantu sembako ke panti asuhan, membagikan nasi bungkus dan doa bersama, Jumat (8/10/21). Foto/iNews TV/M Fatih Akbar
A A A
TANJUNG JABUNG BARAT - Rangkaian HUT Ke-7, DPD Partai Perindo Kabupaten Tanjung Jabung (Tanjab) Barat menggelar bakti sosial dan doa bersama dengan seluruh pengurus dan DPC, Jumat (8/10/2021). Kegiatan digelar di Sekretariat DPD Perindo Tanjab Barat di Jalan Jenderal Sudirman RT 05 Kelurahan Patunas, Kecamatan Tungkal Ilir.

"Di hari HUT Ke-7 Partai Perindo ini kita mengadakan doa selamat bersama seluruh pengurus dan DPC di 13 Kecamatan," kata Ketua DPD Partai Perindo Tanjab Barat, Syafrizal Lubis.



Dia menambahkan, Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-7 Partai Perindo ini yang bertepatan pada hari Jumat diharapkan menjadi berkah khususnya untuk Perindo Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

HUT Ke-7, DPD Perindo Tanjab Barat Gelar Bakti Sosial dan Doa Bersama


"Di hari Jumat ini dan merupakan hari baik, semoga Partai Perindo Tanjab Barat menjadi Berkah," katanya. Acara dilakhiri dengan makan bersama Pengurus Partai Perindo Se-Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Sebelumnya, dilaksanakan bakti sosial berupa penyerahan bantuan sembako ke panti asuhan dan membagikan nasi bungkus, Jumat (8/10/2021).



Bantuan sembako diserahkan ke Panti Asuhan Melati yang berlokasi di Jalan Diponegoro, Kelurahan Tungkal Harapan. Ketua Yayasan Melati, HM Rasyid menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan sembako yang di sampaikan oleh ketua dan segenap pengurus Partai Perindo Tanjab Barat.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang disampaikan oleh ketua dan pengurus Partai Perindo. Semoga Jaya selalu," ucapnya.

Dengan membagikan ratusan nasi bungkus kepada tukang becak, ojek dan abang gerobak serta tukang parkir yang berada di seputaran Jalan Asia.

Selain membagikan sembako, juga dilakukan pembagian ratusan nasi bungkus kepada tukang becak, ojek dan tukang gerobak yang sedang mangkal.

Pembagian dilakukan oleh Ketua DPD Partai Perindo Tanjab Barat, Komando, Kartini dan Rescue. Sambil tersenyum ramah Ketua DPD Perindo Tanjab Barat, Syafrizal Lubis membagikan nasi bungkus satu persatu. Tak luput tukang parkir yang berada di seputaran Jalan Asia ikut kebagian nasi bungkus dari Partai Perindo ini.

Syafrizal Lubis mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian acara HUT Ke-7 Partai Perindo. "Partai Perindo tidak pernah berhenti melayani masyarakat karena komitmen kami jelas. Berjuang bersama rakyat mewujudkan Indonesia sejahtera,” ujarnya.

Dia mengatakan, bakti sosial kali ini Perindo Tanjab Barat membagikan ratusan nasi bungkus kepada kepada para kaum duafa, tukang becak, ojek dan gerobak serta para tukang parkir yang ada di dalam Kota Kuala Tungkal.

"Kami datang bukannya hanya bawa nasi bungkus, namun juga membawa perhatian, senyum dan keramahan," katanya.

Setidaknya, lanjut Syafrizal, hal itu yang ditunggu masyarakat melalui bakti sosial ini setidaknya dapat meringankan sedikit beban masyarakat.

Selain itu, lanjut dia, kehadiran Partai Perindo di Kabupaten Tanjab Barat akan terus berlanjut bukan hanya sebagai momentum insidental belaka.

"Bakti sosial ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat di tengah kesulitan ekonomi akibat dari pada dampak COVID-19 ini," ungkapnya.

Harapannya masyarakat dapat melihat mana partai yang konsisten dan komitmen membantu rakyat. "Ini terus menerus tidak ada kata berhenti karena bakti sosial ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat," jelasnya.

Sementara itu,salah seorang tukang parkir di jalan Asia, Amri mengaku merasa terbantu dengan adanya pemberian nasi bungkus dari Partai Perindo ini.

"Sangat membantu dan bermanfaat. Saya pribadi selama kondisi COVID-19 merasa terbantu. Semoga ke depan Partai Perindo semakin jaya dan semakin maju," ujarnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4259 seconds (0.1#10.140)