HUT Ke-7, DPW Perindo Jambi Siap Salurkan 10 Ton Beras dan Vaksinasi Massal

Kamis, 07 Oktober 2021 - 16:31 WIB
loading...
A A A
"Ada sebanyak 10 ton beras kita persiapkan. Ini sudah ready (siap) 100 persen, dan sudah ditempatkan di masing-masing titik pembagian," tandas Taufan.

Sekretaris DPW Partai Perindo Provinsi Jambi, Eko Harwanto mengatakan, apa yang diagendakan ini sudah sesuai perintah pusat. "Alhamdulillah, semuanya sesuai dengan perintah dari pusat sendiri," bilangnya singkat.

Baginya, apa yang dikerjakan ini haruslah kembali kepada komitmen awal, yakni sebagai kader bersatu menuju kemenangan.

"Sama halnya dengan slogan pada saat kita bersatu. Itu harus. Tidak boleh tidak, agar elektabilitas Perindo di masyarakat semakin tinggi ratingnya," harap Eko.

Disamping itu, sambungnya, momen ini juga untuk meningkatkan kembali rasa militansi loyalitas kader terhadap partai karena yang difokuskan adalah kader anggota pengurus pemegang KTA Perindo.

"Setelah itu, barulah kita melihat ke masyarakat luas. Kita perkuat dalamnya dahulu, tanpa kader, pengurus anggota kita gak ada artinya. Militansi loyalitas dibangun dari dalam," tegas Eko.

Diakuinya, dampak pandemi COVID-19 luar biasa. Karena itu, pihaknya menyalurkan bantuan ke anggota partai yang sangat membutuhkan.

"Karena banyak dari pengurus dan kader partai serta keluarga di rumah di rumahkan, ada kehilangan pekerjaa, kehilangan penghasilan. Jadi, kenapa kita tidak bantu kader kita sendiri," katanya.

Ini bukan tanpa alasan. Menurutnya, ini tidak lain untuk meningkatkan loyalitas, kesetiaan eksistensinya terhadap partai.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3450 seconds (0.1#10.140)