HUT Ke-7, DPW Perindo Jambi Siap Salurkan 10 Ton Beras dan Vaksinasi Massal

Kamis, 07 Oktober 2021 - 16:31 WIB
loading...
HUT Ke-7, DPW Perindo Jambi Siap Salurkan 10 Ton Beras dan Vaksinasi Massal
Ketua Panitia HUT Ke-7 Partai Perindo dari DPW Partai Perindo Provinsi Jambi, Taufan Junaidi saat menjelaskan persiapan kegiatan. Foto/MPI/Azhari Sultan
A A A
JAMBI - Menjelang HUT Ke-7 Partai Perindo, persiapan yang dilakukan DPW Partai Perindo Provinsi Jambi sudah mencapai lebih dari 90 persen. Perayaan akan diisi kegiatan bakti sosial, vaksinasi dan santunan kepada anak yatim piatu.

"Semua sudah siap, kita hanya menunggu dari pihak Polda Jambi mengeluarkan izin sambil menunggu rekomendasi dari Satgas COVID-19 Provinsi Jambi. Yang pasti persiapan sudah lebih dari 90 persen," kata Ketua Panitia HUT Partai Perindo Provinsi Jambi, Taufan Junaidi, Kamis (7/10/2021).



Dia menjelaskan, kegiatan perayaan HUT Ke-7 Partai Perindo kali sedikit berbeda dari sebelumnya. Sejumlah agenda sudah terencana sejak awal pada Jumat 8 Oktober, seperti bakti sosial, vaksin massal dan menyantuni anak yatim-piatu.

"Untuk kegiatan pertama, yakni pukul 08.00 WIB vaksinasi massal di DPD Partai Perindo Kota Jambi di kawasan Pasir Putih, Kota Jambi. Kedua di kawasan Jelutung, yakni baksos pembagian beras di 4 RT," ungkapnya.



Sedangkan usai sholat Jumat, di Hotel Yello, Kota Jambi diadakan acara perayaan HUT Ke-7 DPW Partai Perindo Provinsi Jambi.

"Acara seremonialnya di Hotel Yello disertai pembagian tali asih ke anak yatim-piatu," tukas Taufan.

Dia menambahkan, pada sore pukul 16.00 WIB barulah agenda zoom meeting dengan Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT). "Kita mendengarkan pidato kebangsaan dari Pak Hary Tanoesoedibjo," katanya.

Selanjutnyapada hari Sabtunya dilakukan pendistribusian beras yang dilakukan masing-masing sayap Partai Perindo dilakukan secara serempak.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1898 seconds (0.1#10.140)