Ibu dan Anak Gadisnya Dibunuh Tanpa Busana, Polisi Periksa 3 Kakak Kandung Tuti Selama 5 Jam

Kamis, 07 Oktober 2021 - 05:09 WIB
loading...
Ibu dan Anak Gadisnya Dibunuh Tanpa Busana, Polisi Periksa 3 Kakak Kandung Tuti Selama 5 Jam
Tiga kakak kandung korban pembunuhan, Tuti Suhartini memenuhi panggilan polisi. Mereka diperiksa hingga malam, Rabu (6/10/2021). Foto: iNewsTV/Yudy Heryawan Juanda
A A A
SUBANG - Kasus pembunuhan ibu dan anaknya Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23) yang mayatnya disimpan di bagasi mobil tanpa busana di Subang, hingga kini belum terungkap .

Polisi bahkan kembali memeriksa tiga kakak kandung Tuti , korban yang dibunuh bersama anaknya yang disimpan di bagasi mobil tanpa busana. Pemeriksaan tiga kakak korban tersebut demi mengungkap tabir misteri pembunuhan sadis itu.

Ibu dan Anak Gadisnya Dibunuh Tanpa Busana, Polisi Periksa 3 Kakak Kandung Tuti Selama 5 Jam



Polres Subang memanggil tiga kakak Tuti Suhartini empat hari pascaautopsi ulang korban pembunuhan ibu dan anaknya di Subang. Ketiga kakak korban tersebut diperiksa langsung di ruang kapolres selama lima jam.

Ketiga kakak kandung Tuti Suhartini itu datang ke gedung Satreskrim Polres Subang untuk memenuhi panggilan polisi pada Rabu sore (6/10/2021). Ketiga kakak Tuti itu yaitu Yeti, Ida dan Lilis.



Namun tidak lama kemudian mereka keluar kembali karena pemeriksaan dilakukan di ruang kapolres dan diperiksa langsung oleh Kapolres Subang AKBP Sumarni.

Menurut Lilis Suhartini, saat hendak masuk ke ruang kapolres, pihaknya berharap agar kasus ini segera terungkap. Lilis pun belum mengetahui apa yang hendak ditanyakan kepolisian terhadapnya.

“Kami berharap kasus ini segera terungkap,” katanya saat hendak masuk ke ruangan kapolres.



Setelah lima jam menjalani pemeriksaan, ketiga kakak Tuti ini akhirnya keluar dari ruang kapolres. Namun mereka kini yang biasanya terbuka ke media tidak bersedia memberikan keterangan pascapemeriksaan.

Kasus pembunuhan ibu dan anak ini sudah memasuki satu bulan setengah, namun polisi masih tampak kesulitan untuk mengungkap kasus pembunuhan sadis ini yang mayatnya disimpan di bagasi mobil tanpa busana.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2549 seconds (0.1#10.140)