Ibu dan Anak Gadisnya Dibunuh di Subang, Ahli Forensik Terkenal Hastry: Tuhan Akan Kasih Kemudahan

Senin, 04 Oktober 2021 - 16:47 WIB
loading...
Ibu dan Anak Gadisnya Dibunuh di Subang, Ahli Forensik Terkenal Hastry: Tuhan Akan Kasih Kemudahan
Ahli forensik Kombes Pol Dr dr Sumi Hastry Purwanti bersama puluhan polisi berpakain preman memeriksa lokasi pembunuhan ibu dan anak gadisnya di Ciseuti, Jalan Cagak, Subang. Foto/iNews TV/Yudy Heryawan Juanda
A A A
SUBANG - Teka-teki pelaku dan motif pembunuhan ibu dan anak gadisnya di Subang belum terungkap meski sudah berlangsung lebih dari 1,5 bulan. Kepolisian akhirnya menerjunkan ahli forensik terkenal Kombes Pol Dr dr Sumi Hastry Purwanti ke lokasi pembunuhan.

Dokter Sumi Hastry dan puluhan polisi berpakaian preman datang ke lokasi pasca dilakukan autopsi ulang terhadap korban Tuti dan anak gadisnya, Amelia di Dusun Ciseuti, Desa/Kecamatan Jalan Cagak, Subang, Jawa Barat.



Di TKP, petugas terlihat hanya berada di luar rumah serta melihat-lihat di sekitar garasi mobil tempat mayat Tuti dan Amelia ditemukan dengan kondisi telanjang.

Dalam akun Instagramnya @hastry_forensik, dokter Sumi Hastry menggunggah dirinya sedang berada di Polres Subang. "Percaya kamu bisa.. karena utk kebaikan dan menolong sesama ... Tuhan akan kasih kemudahan," tulisnya di caption foto.

Sebelumnya pada hari Sabtu (2/10/2021), tim dokter ahli forensik membongkar kedua makam korban pembunuhan untuk keperluan autopsi ulang. Autopsi ulang tidak disaksikan oleh pihak keluarga. Bahkan Yoris anak kandung Tuti sekaligus kakak kandung Amelia baru mengetahui autopsi ulang setelah makam dibongkar.



Kades Jalancagak, Indra Zainal Alim menjelaskan, pihak keluarga berharap dengan dilakukannya autopsi ulang ini secepatnya kasus ini bisa terungkap. "Ini autopsi yang kedua kalinya. Autopsi pertama pada waktu kejadian," katanya, Senin (4/10/2021).

Kasus pembunuhan ibu dan anak gadisnya di Subang ini sudah memasuki hari ke 47. Namun pihak kepolisian belum berhasil mengungkap misteri pembunuhan ibu dan anak gadisnya ini.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1072 seconds (0.1#10.140)