Pulang dari Luar Kota, Yosef Temukan Mayat Istri dan Putrinya di Bagasi Mobil Tanpa Busana

Rabu, 18 Agustus 2021 - 14:00 WIB
loading...
Pulang dari Luar Kota, Yosef Temukan Mayat Istri dan Putrinya di Bagasi Mobil Tanpa Busana
Warga Kampung Ciseuti, Desa Jalancagak, Kecamatan Jalancagak, Subang digegerkan dengan ditemukannya mayat ibu dan anak di dalam bagasi mobil di rumahnya. Foto/iNews TV/Yudy Heryawan Juanda
A A A
SUBANG - Warga Kampung Ciseuti, Desa Jalancagak, Kecamatan Jalancagak, Subang digegerkan dengan ditemukannya mayat ibu dan anak di dalam bagasi mobil di rumahnya. Kepolisian yang mendapatkan laporan langsung datang ke lokasi kejadian.

Polisi yang datang ke TKP langsung menuju mobil Alphard tempat ditemukannya korban. Saat bagasi mobil dibuka, ternyata di dalamnya terdapat dua korban yang merupakan ibu dan anak perempuannya dengan kondisi tidak berbusana dan luka parah di bagian kepala.

Keluarga korban yang datang ke lokasi kejadian histeris saat polisi mengevakuasinya. Kedua korban tersebut yaitu Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23)

Menurut Kanit Reskrim Polsek Jalancagak Iptu Karsa, kedua korban tinggal bersama suaminya bernama Yosef. Kepolisian kini masih melakukan pemeriksaan terhadap suami korban. Baca: Vaksinasi COVID-19 Dosis Satu di Salatiga Capai 133.633 Warga.

Belum diketahui apakah kedua korban merupakan korban perampokan atau bukan. Karena pihak kepolisian belum melakukan pemeriksaan ada atau tidaknya barang yang hilang." Kita masih lakukan pemeriksaan," ujar Karsa. Baca Juga: Film Sangihe Not For Sale Diluncurkan dari Sekretariat AMSI Sulut.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1369 seconds (0.1#10.140)