40 Hari Pembunuhan Ibu dan Anak Gadisnya Belum Terungkap, Tangis Pecah di Rumah Kakak Tuti

Selasa, 28 September 2021 - 12:29 WIB
loading...
40 Hari Pembunuhan Ibu...
Keluarga korban pembunuhan Tuti Suhartini (55) dan anak gadisnya, Amalia Mustika Ratu (23) menggelar pengajian peringatan 40 hari meninggalnya korban. Foto/iNews TV/Yudy Heryawan Juanda
A A A
SUBANG - Pengajian untuk memperingati 40 hari meninggalnya Tuti Suhartini (55) dan anak gadisnya, Amalia Mustika Ratu (23), digelar kakak kandung Tuti Suhartini, Lilis. Pengajian digelar di rumah Lilis di Desa Jalancagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Senin (27/9/2021) malam.



Puluhan warga memenuhi rumah Lilis. Mereka dengan khusyuk menggelar doa untuk ibu dan anak gadisnya yang menjadi korban pembunuhan sadis pada Rabu (18/8/2021). Titik air mata juga tertumpah di tengah lantunan doa yang dipanjatkan warga.



Keluarga korban pembunuhan sadis ini, berharap kasus pembunuhan tersebut dapat segera terungkap dan meminta masyarakat untuk ikut mendoakannya. Hingga kini, polisi masih kesulitan mengungkap pelaku dan motif pembunuhan, meskipun Polres Subang sudah bekerja keras mengungkapnya dibantu Polda Jabar, dan Mabes Polri.



Anak sulung almarhumah Tuti Suhartini, Yoris Raja Amarullah berharap agar pelaku pembunuhan dapat segera tertangkap dan dihukum mati. "Kami juga memohon dukungan dan doa dari masyarakat, untuk kedua almarhumah, dan mendoakan agar pelaku segera tertangkap," ujarnya.
(eyt)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3114 seconds (0.1#10.140)