Pemkab Toraja Umumkan 3 Besar Peserta Lelang Jabatan Tinggi Pratama

Selasa, 02 Juni 2020 - 13:39 WIB
loading...
Pemkab Toraja Umumkan 3 Besar Peserta Lelang Jabatan Tinggi Pratama
Pemerintah Kabupaten Tana Toraja mengumumkan 3 besar nama peserta lelang jabatan. Foto: Sindonews/Ilustrasi
A A A
TORAJA - Panitia Seleksi Pengisian Jabatan Tinggi Pratama (JPT), mengumumkan para peserta seleksi yang lolos tiga besar untuk lima Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkup Pemkab Tana Toraja .

Informasi yang diperoleh di lapangan, lima jabatan pimpinan tinggi pratama diumumkan yakni jabatan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), jabatan Kepala Dinas Pariwisata, jabatan Kepala Dinas Kesehatan, jabatan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Lembang (DPML), jabatan Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan.

"Lima jabatan yang dilelang itu saat ini dijabat oleh Pelaksana Tugas atau Plt," ujar Ketua Panitia Seleksi Pengisian Jabatan Tinggi Pratama Kabupaten Tana Toraja , Semuel Tande Bura.

Dia mengatakan, para pelamar yang lolos tiga besar di masing-masing jabatan Pimpinan Tinggi Pratama yang dilelang itu sudah sesuai prosedur. Para pelamar sudah melalui beberapa tahapan seleksi. Adapun tahapan seleksi mulai dari administrasi, tes kemampuan dasar dan tes kemampuan bidang.



Berdasarkan Berita Acara Penetapan hasil penilaian wawancara panitia seleksi, assesment, makalah dan rekam jejak peserta Seleksi Pengisian Jabatan Tinggi Pratama Nomor: 25/PS-JPT/TT/V/2020, tiga besar nama hasil akhir seleksi terbuka untuk jabatan Kepala Dinas PUPR, yaitu, Yulieanti Sarah Mapaliey (Sekretaris/Plt Kadis PUPR), Johan (Kepala Bidang Infrastruktur Bappeda), Juli Kaboel Palipangan (Sekretaris Bappeda).

Untuk jabatan Kepala Dinas Pariwisata yang lolos tiga besar hasil seleksi, yaitu, Rospita Napa (Sekretaris/Plt Kadis Pariwisata), Marida Bungin (Sekretaris/Plt Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Lembang), Alberto Tambing Tanduklangi (Sekretaris Badan Pengelolah Keuangan dan Aset Daerah).

Tiga besar yang lolos seleksi untuk jabatan Kepala Dinas Kesehatan yaitu, Lina Rombe (Dokter Madya Dinas Kesehatan), Ria Minoltha Tanggo (Kepala UPT Puskesmas Makale), Daniel Litta Palinggi (Dokter Umum Madya RSUD Lakipadada).

Untuk jabatan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Lembang yang lolos tiga besar hasil seleksi, yaitu, Marida Bungin (Sekretaris/Plt Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Lembang), Rospita Napa (Sekretaris/Plt Kadis Pariwisata) dan Martha Limbulangi' Sampelino (Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan PTSP).

Untuk jabatan Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan yang lolos tiga besar hasil seleksi, yaitu, Nirus Nikolas Sakke' (Kepala Bagian Organisasi Setda), Simbong Ranteallo (Kepala Bagian Pemerintahan Setda), Yunus Alla Pongtandi (Sekretaris Dinas Kebudayaan).

"Dari tiga besar akan dipilih satu orang oleh bupati. Selanjutnya nama tersebut diajukan ke KASN untuk mendapatkan rekomendasi," kata Sekkab.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2676 seconds (0.1#10.140)