PT. Timah Laksanakan Vaksinasi Massal dan Bagikan 300 Paket Sembako

Jum'at, 01 Oktober 2021 - 17:05 WIB
loading...
PT. Timah Laksanakan Vaksinasi Massal dan Bagikan 300 Paket Sembako
PT. Timah berkolaborasi bersama Polairud Polda Kepulauan Bangka Belitung melaksanakan vaksinasi di Kawasan Pantai Bio Dusun Bedukang Desa Deniang Kecamatan Riau Silip, Jumat (1/10/2021).
A A A
SUNGAILIAT - PT. Timah berkolaborasi bersama Polairud Polda Kepulauan Bangka Belitung melaksanakan vaksinasi di Kawasan Pantai Bio Dusun Bedukang Desa Deniang Kecamatan Riau Silip, Jum'at (1/10/2021).

Pada kesempatan tersebut PT. Timah juga memberikan bantuan berupa bahan pokok serta tabungan bagi masyarakat penerima kompensasi KIP.

Dikatakan Kepala Unit PLB PT. Timah Bangka Rian Andri, vaksinasi tersebut dilaksanakan bagi masyarakat yang ada di kawasan Air Antu dan Bedukang dan sekitarnya. PT. Timah menyediakan sebanyak 110 dosis vaksin serta 300 paket bahan pokok bagi masyarakat yang telah divaksin.

"Vaksinasi ini untuk mendukung program pemerintah dalam membentuk herd community. Sedangkan pembagian sembako merupakan rutinitas PT. Timah dalam melaksanakan tali kasih," ujarnya.

Bantuan dalam bentuk tabungan bagi para masyarakat penerima manfaat dari kompensasi KIP milik PT. Timah agar masyarakat penerima manfaat dapat menerima kompensasi tersebut secara langsung tanpa adanya pemotongan.

Bupati Bangka Mulkan SH MH menyambut baik dan mendukung program vaksinasi tersebut. Menurutnya, kegiatan itu hasil kolaboraai dan sinergi antara Pemerintah Kabupaten Bangka bersama pengusaha dalam memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat Kabupaten Bangka.

"Mulai 1 Oktober pemerintah telah memberikan izin melaksanakan kegiatan terbuka. Tetapi tentunya dilaksanakan sesuai dengan arahan dan aturan protokol kesehatan. Apalagi saat ini kita telah dapat melaksanakan kegiatan terbuka. Sehingga vaksinasi ini sangat penting dalam membangun herd community guna mencegah terjadinya penularan Covid-19," katanya. CM
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2377 seconds (0.1#10.140)