Bertemu Gubernur Khofifah di Pasar, Ibu Hamil Ini Minta Dipegang Perutnya

Kamis, 30 September 2021 - 11:49 WIB
loading...
Bertemu Gubernur Khofifah di Pasar, Ibu Hamil Ini Minta Dipegang Perutnya
Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansyah kaget dihampiri seorang ibu hamil yang minta dielus perutnya saat kunjungan ke Pasar Bawang Merah Sukomoro, Nganjuk. Foto/Instagram
A A A
NGANJUK - Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawans amelakukan pengecekan ke Pasar Bawang Merah Sukomoro, Nganjuk, Jawa Timur, Rabu (29/9/2021) lalu. Dalam kunjungannya ia didatangi seorang ibu hamil.

Hal itu diungkapkannya melalui akun Instagramnya @khofifah.ip yang mempostingnya, Kamis (30/9/2021). Dalam kunjungan ia sempat berfoto dengan si ibu.

"Disela-sela kunjungan ke Pasar Bawang Merah Sukomoro-Nganjuk, Rabu (29/9), tiba-tiba ada seorang ibu muda mendekati saya dan minta di pegang perutnya," tutur Khofifah melalui captionnya.



Dalam postingan itu, Khofifah menjelaskan bila ibu itu sedang memasuki kehamil tujuh bulan. Ia pun minta didoakan.

"Semoga Allah SWT memberikan kesehatan ibu dan janinnya, dilancarkan saat persalinan dan anak yang dilahirkan kelak sholeh/sholehah serta menambah kebahagiaan keluarga. Aamin. Salam sehat, sukses semua," tutup Khofifah.



Postingan sendiri telah disukai oleh 3.3038 ribu pengguna insatagram, dalam postingannya. Banyak warganet mendoakan ibu itu agar kehamilannya lancar.

"Aamiin ya Robb...semoga lahiran lancar Slamet...," kata @babulmaratin.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3432 seconds (0.1#10.140)