Bengkel Motor Terbakar Hebat, Ibu dan 2 Anaknya Tewas Terjebak di Lantai 2

Rabu, 29 September 2021 - 16:01 WIB
loading...
Bengkel Motor Terbakar Hebat, Ibu dan 2 Anaknya Tewas Terjebak di Lantai 2
Bengkel sepeda motor terbakar di Musi Banyuwasin, Sumatera Selatan. Kebakaran mengakibatkan tiga orang tewas karena terjebak di lantai dua toko.Foto/Edi Lestari
A A A
MUSI BANYUASIN - Bengkel sepeda motor terbakar di Musi Banyuwasin, Sumatera Selatan. Kebakaran mengakibatkan tiga orang tewas karena terjebak di lantai dua toko yang terbakar. Polres Banyuasing tengah menyelidiki kebakaran hebat tersebut.

Para korban tewas diduga tidak bisa menyelamatkan diri karena kobaran api cukup besar. Mereka adalah istri pemilik toko dan dua anak yang masih umur 13 tahun.

Baca juga: Mantri Hewan Dibunuh Secara Sadis karena Dipergoki Berduaan dengan Istri Pelaku

Untuk memastikan penyebab kebakaran, tim forensik Polda Sumsel dan polres setempat mengambil sampel dan memeriksa instalasi listrik di bengkel.

Bengkel Motor Terbakar Hebat, Ibu dan 2 Anaknya Tewas Terjebak di Lantai 2

Tim Labfor menyelidiki kebakaran bengkel yang menewaskan ibu dan dua anak.Foto/Edi Lestari

Pantauan di lapangan, kobaran api disertai kepulan asap hitam membumbung tinggi ke udara. Bengkel motor di Kelurahan Bayung Lencir, RT 11, Kecamatan Bayung Lencir, luluh lantak dilumat si jago merah.

Baca juga: Satgas Mafia Tanah Polda Banten Tangkap Pelaku Pemalsuan Dokumen

Angin yang berhembus kencang memudahkan api menjalar ke seluruh ruangan toko. Tim pemadam kebakaran dibantu warga mengalami kesulitan menjinakkan api.

Kapolsek Bayung Lencir Iptu Firman mengatakan, para korban adalah anak pemilik toko. "Dua pekan, tim forensik melakukan pemeriksaan di laboratorium dengan dukungan peralatan dari Polda Sumsel," katanya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1887 seconds (0.1#10.140)