Peran Pemkab Banyuasin Sangat Besar dalam Dunia Pendidikan

Jum'at, 24 September 2021 - 22:36 WIB
loading...
Peran Pemkab Banyuasin Sangat Besar dalam Dunia Pendidikan
Launching pendirian Institut Teknologi dan Bisnis Nasional (ITBN) oleh Bupati Banyuasin, H. Askolani, SH., MH digelar di Graha Sedulang Setudung, Kamis (23/09/2021).
A A A
PANGKALAN BALAI - Bupati Banyuasin Askolani melaunching pendirian Institut Teknologi dan Bisnis Nasional (ITBN) di Graha Sedulang Setudung, Kamis (23/09/2021).

Hal ini bertujuan mendukung peningkatan mutu pendidikan dan mengembangkan dunia pendidikan di Banyuasin agar tercipta generasi muda di Banyuasin cerdas dan mampu bersaing dalam pesatnya pengembangan pendidikan di Indonesia.

Ketua Yayasan Pendidikan Nasional Sedulang Setudung Kabupaten Banyuasin Mahdi Hendrik mengatakan bahwa, yayasan akan konsisten melaksanakan proses belajar sesuai dengan standar dan mutu pendidikan.
Peran Pemkab Banyuasin Sangat Besar dalam Dunia Pendidikan

“Untuk menciptakan mutu, kualitas dan hasil pendidikan yang baik tentu berkat kerjasama yang baik dari pihak negeri, swasta dan pemerintah,” ucap Mahdi.

Ia menyatakan kebanggaannya kepada Bupati Banyuasin yang begitu sangat peduli akan pendidikan di Banyuasin. “Beliau orang yang sangat konsisten mendukung pendidikan untuk Banyuasin Cerdas. Terima kasih Bapak Askolani atas dukungan dan kerjasamanya,” ujarnya.

Sementara itu, Pembina Institut Teknologi dan Bisnis Nasional Kabupaten Banyuasin Noor Muhammad menegaskan, terwujudnya pendirian institut ini merupakan peran besar dari Pemerintah Kabupaten Banyuasin. Dukungan yang sangat besar terutama dalam dunia pendidikan merupakan semangat bagi dunia pendidikan di Banyuasin.

Hal yang sama disampaikan oleh Ketua Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah II Sumatera Selatan, Win Honaini bahwa, Pemkab Banyuasin memiliki dukungan yang sangat besar terhadap dunia pendidikan di Banyuasin.

Selain itu beliau menyatakan kebanggaan yang luar biasa dengan adanya ITBN dan hadirnya orang nomor satu dalam launching institut ini. “Bangga sekali saya dan terharu akan peran Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin,” katanya.

Rasa terima kasih disampaikan oleh Bupati Askolani atas kepercayaan masyarakat Banyuasin dan Ormas Banyuasin atas kinerja beliau dan Wakil Bupati Banyuasin Slamet Somosentono atas upaya peningkatan pendidikan di Banyuasin.

“Dukungan besar dari tokoh masyarakat Banyuasin sangat besar, tidak hanya dalam dunia pendidikan tapi juga program Banyuasin Bangkit, Adil dan Sejahtera. Saya sangat berterima kasih atas semua ini, saya dan Pakde Slamet tidak bisa bekerja tanpa dukungan semua masyarakat Banyuasin,” katanya.

Suami dari dr. Sri Fitriyanti ini menyatakan dukungannya atas nama pribadi dan masyarakat Banyuasin dengan berdirinya Institut Teknologi dan Bisnis Nasional di Banyuasin. Semoga ITBN dijaga dengan baik dan menjaga mutu pendidikan yang ada agar maju pesat di Sumatera Selatan. CM
(srf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2104 seconds (0.1#10.140)