Uang Arisan Tak Diserahkan, Ibu-ibu Cantik Terlibat Tawuran di Jalan

Jum'at, 24 September 2021 - 18:05 WIB
loading...
Uang Arisan Tak Diserahkan, Ibu-ibu Cantik Terlibat Tawuran di Jalan
Anggota arisan di Kelurahan Bakaranbatu, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, terlibat keributan di Perumahan DL. Sitorus. Foto/iNews TV/Ikang Amanda
A A A
LABUHANBATU - Tawuran yang melibatkan sejumlah ibu-ibu dan beberapa laki-laki, terekam video amatir warga, hingga akhirnya viral di media sosial. Tawuran itu terjadi di Perumahan DL Sitorus, Kelurahan Bakaranbatu, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Selatan.



Dalam rekaman video yang beredar di media sosial, ibu-ibu tersebut terlihat saling pukul dan kejar di jalan. Bahkan, ada ibu-ibu yang membawa anak kecil, turut berada di kerumunan tawuran.



Diduga, tawuran ibu-ibu peserta arisan ini dipicu oleh ulah pengurus arisan berinisial SR karena tidak menyerahkan uang hasil arisan kepada anggota yang berhak menerimanya. Akibatnya, puluhan anggota arisan mendatangi rumah SR untuk menagih uang arisan.



Saat proses penagihan uang arisan tersebut, ternyata mereka terlibat keributan akibat tersulut emosi. Aksi tawuran antara anggota arisan, dengan pengurus arisan tak dapat terelakkan lagi.

Uang Arisan Tak Diserahkan, Ibu-ibu Cantik Terlibat Tawuran di Jalan


Salah seorang anggota arisan, Fitri menyebut, kerugian yang diderita oleh para anggota arisan tersebut rata-rata mencapai Rp5 juta per orang. "Keributan yang videonya tersebar luas itu memang benar. Kejadiannya saat kami mendatangi pengurus arisan berinisial SR," tegasnya, Jumat (24/9/2021).



Fitri menegaskan, kedatangan anggota arisan ke rumah SR bertujuan meminta hak para anggota, karena uang arisan yang harusnya dibagikan ternyata tidak segera dicairkan oleh SR. "SR tidak menyerahkan uang kami, akhirnya terjadi keributan," terangnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6323 seconds (0.1#10.140)