Ribuan Masyarakat Ikuti Vaksinasi di Mal Ratu Indah

Rabu, 22 September 2021 - 18:30 WIB
loading...
Ribuan Masyarakat Ikuti Vaksinasi di Mal Ratu Indah
Seorang warga menjalani tahapan screening sebelum menerima suntikan vaksin Covid-19 di Mal Ratu Indah Makassar. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Ribuan masyarakat mengikuti vaksinasi Covid-19 di Mal Ratu Indah (MaRI) yang berlangsung mulai 20 hingga 22 September. Selama tiga hari, total 2.400 vaksin telah disuntikkan.

Kegiatan vaksinasi massal itu diikuti beragam lapisan masyarakat. Pesertanya pun berasal dari berbagai wilayah di Kota Makassar.

Baca Juga: MaRI
Ketua Satgas Covid-19 Kalla Group , Subhan Djaya Mappaturung mengatakan, vaksinasi itu salah satu wujud komitmen Kalla Group melalui Yayasan Hadji Kalla untuk membantu pemerintah dalam menyukseskan vaksinasi massal. Kurang lebih 80 kali kegiatan vaksinasi telah Kalla Group gelar.

Baca Juga: Kalla Group
Baca Juga: Kalla Group
Sebelumnya, Kalla Group juga menggelar kegiatan vaksinasi massal khusus bagi masyarakat duafa dan disabilitas pada 17 September lalu. Digelar di Masjid Babussalam, Borong Raya, kegiatan ini diikuti 1.260 peserta. Mereka diberikan vaksin jenis Sinovac untuk yang membutuhkan dosis pertama, maupun kedua.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4119 seconds (0.1#10.140)