Ipda Nadya Ayu Nurlia, Kapolsek Wanita Termuda Pimpin Anggota Sebaya dengan Kakeknya

Selasa, 21 September 2021 - 23:47 WIB
loading...
A A A
"Kemarin sekitar dua minggu lalu itu ada kasus pembunuhan di Desa Penyabuhan. Saya langsung ke lokasi. Untuk pengungkapan dibantu dari Polres dan Polda. Sekarang kasus pembunuhan itu sudah terungkap dan selesai."

"Anggota mengatakan sangat senang saya saya ikut langsung karena ada penanggungjawab. Dalam penanganan kasus saya juga sering minta pendapat anggota. Dalam penanganan sebuah kasus saya juga selalu berpesan agar anggota profesional. Jika ada bukti silahkan lanjutkan, jika tidak bisa dihentikan," tegasnya.

Beberapa kasus yang ditangani selama sebulan menjabat adalah pembunuhan, narkoba, pencurian dan keributan di warung tuak dan lainnya. Putri pasangan Zulfli dan Nurma ini selalu berusaha profesional dan penuh tanggungjawab dalam bertugas.

Selain itu, hal yang menjadi fokus adalah dalam penanganan kasus COVID-19. Di mana Polsek sebagai bagian terdepan yang berhadapan langsung dengan warga harus terus menyadarkan warga tentang pentingnya mematuhi prokes COVID-19.

"Apalagi sekarangkan sudah mulai sekolah tatap muka juga. Kita harus cek bagaimana kesiapan sekolah dalam penerapan prokes termasuk juga tentang vaksinasi," tutur anak bungsu dari tiga bersaudara ini.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1689 seconds (0.1#10.140)