Istri dan Anak Gadisnya Dibunuh, Sidik Jari Yosef Banyak Ditemukan di TKP Ini Reaksi Keluarga

Selasa, 21 September 2021 - 19:43 WIB
loading...
A A A
Saat itu Yosef tiba ke rumah yang jadi TKP pada pukul 07.15 WIB. Ia pulang mengendarai motor tanpa memakai helm sepulang dari rumah istri mudanya. Kemudian memarkir motornya di sebelah mobil Alphard yang saat itu sudah berbalik arah.

"Saat itu dia belum tahu ada jasad anak dan istrinya dalam mobil. Karena sempat mau buka pintu mobil gak berhasil. Kemudian Pak Yosef ini masuk melalui pintu depan. Di situ ada kursi, lalu membuka jaketnya dan di simpan. Dan masuk rumah tanpa jaket. Saat itu kondisi rumah sudah berantakan,"tutur dia.

Saat itu kiliennya mulai curiga dan panik, karena saat masuk ke dalam rumah ada banyak bercak darah. Kemudian mencari istri dan anaknya juga sudah ada. Dari situ dia bertemu Pak Ujang hingga akhirnya memutuskan untuk lapor ke Polsek Jalan Cagak.

Seperti diketahui, kasus pembunuhan di Subang tersebut saat ini telah diambil alih Bareskrim Polri. Alasanya kasus ini membutuhkan pengungkapan yang mendalam. Sebelumnya Bareskrim Mabes Polri dirunkan hanya untuk membantu penyidik Polres Subang dan Ditkrimum Polda Jabar.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3531 seconds (0.1#10.140)