Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Istri dan Anak Gadisnya Dibunuh, Sidik Jari Yosef Banyak Ditemukan di TKP Ini Reaksi Keluarga

loading...
Istri dan Anak Gadisnya Dibunuh, Sidik Jari Yosef Banyak Ditemukan di TKP Ini Reaksi Keluarga
Lokasi pembunuhan Tuti (56) dan anak gadisnya, Amalia Mustika Ratu (23) di rumah mereka di Desa/Kecamatan Jalan Cagak, Subang, Jabar. Foto/iNews TV/Yudy Heryawan Juanda
SUBANG - Sidik jari Yosef disebut-sebut ditemukan di tempat kejadian perkara (TKP) pembunuhan istrinya, Tuti (56) dan dan anak gadisnya, Amalia Mustika Ratu (23) di Subang. Jasad kedua korban ditemukan bersimbah darah dan telanjang di bagasi mobil Alphard di garasi rumahnya di Desa/Kecamatan Jalan Cagak, Subang, Jawa Barat..

Terhitung sejak peristiwa terjadi pada 18 Agustus 2021, sudah lebih dari satu bulan berlalu namun pelaku dan motif pembunuhan sadis belum juga terungkap.

Baca juga: Istri dan Anak Gadisnya Dibunuh, Dada Yosep dan Istri Muda Dipasangi Alat Khusus

Saat ini penyelidikan tengah fokus pada hasil rekaman CCTV serta hasil olah TKP. Salah satu yang menjadi perhatian diantaranya sidik jari yang ada di rumah korban, yang menjadi lokasi pembunuhan.



Sidik jari yang berhasil ditemukan itu disebut-sebut milik Yosef, yang tak lain suami Tuti sekaligus ayah kandung Amelia.

Istri dan Anak Gadisnya Dibunuh, Sidik Jari Yosef Banyak Ditemukan di TKP Ini Reaksi Keluarga

Petugas mengevakuasi jasad ibu dan anak gadisnya, Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23) dari bagasi mobil di rumahnya Ciseuti, Jalancagak, Subang, Rabu (18/8/2021) lalu. Foto/iNews TV/Yudy Heryawan Juanda

Hal ini dikerahui dari informasi yang didapat Yoris, kakak kandung Amalia atau anak Yosef dan Tuti, yang diungkapkan oleh seorang perempuan bernama Yeti dalam wawancara yang diposting dalam akun YouTube atas nama Heri Susanto, Senin (20/9/2021).

"Ada curiga-curiga, tapi gak taulah, karena sidik jarinya juga banyak si papah, ceunah gitu bilangnya ke saya. Di jaketnya juga ada darahnya," kata Yeti menceritakan curhatan Yoris dalam tayangan video YouTube berdurasi 4 menit 54 detik yang sudah ditonton lebih dari 81 ribu kali sejak diupload dua hari lalu itu.

Baca juga: Istri dan Anaknya Tewas Dibunuh, Ditemukan Puntung Rokok Milik Danu Ini kata Keluarga Tuti
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top