Kronologi Perampokan Toko Emas Gaya Baru, Korban Tewas Usai Kepalanya Dihantam Barbel

Selasa, 21 September 2021 - 17:01 WIB
loading...
A A A
"Ada istrinya pelaku diperiksa, kemudian juga Linmas yang ikut nangkap, ada RT dan RW, jumlah saksinya ada empat kalau gak salah," katanya.

Selain itu, pihaknya juga telah mengamankan sejumlah barang bukti, seperti sepatu yang dikenakan pelaku hingga barbel yang digunakan pelaku untuk memukul kepala korban.

"Barang buktinya barbel, tali, kayu, baju-baju, sepatu, ada sepatu pelaku," tandas Septa.

Terpisah, Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKBP Rudi Trihandoyo mengatakan, total kerugian yang diderita korban akibat kejadian itu belum dapat ditaksir. Namun, kata Rudi, dipastikan ada aksesoris di toko yang raib. "Untuk kerugian belum dapat dipastikan," singkatnya.

Sebelumnya diberitakan, warga Kota Bandung digegerkan peristiwa perampokan yang menimpa Toko Mas Gaya Baru di Jalan Kosambi, Kota Bandung, Senin (20/9/2021).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa perampokan yang diduga dilakukan tiga orang pelaku tersebut mengakibatkan pemilik toko berinisial T (60) tewas.

Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Rudi Trihandoyo mengungkapkan, berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, korban sempat berusaha melawan para pelaku perampokan sebelum akhirnya tewas. "Untuk korban keadaannya meninggal dunia," ungkap Rudi.

Menurut Rudi, korban tewas di lokasi kejadian dengan luka di kepala akibat hantaman benda tumpul. "Korban mengalami luka bekas (hantaman) benda tumpul di kepala dan meninggal di dalam toko," katanya.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.3085 seconds (0.1#10.140)