Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Kronologi Perampokan Toko Emas Gaya Baru, Korban Tewas Usai Kepalanya Dihantam Barbel

loading...
Kronologi Perampokan Toko Emas Gaya Baru, Korban Tewas Usai Kepalanya Dihantam Barbel
Garis polisi masih terpasang di Toko Emas Gaya Baru, Jalan Kosambi, Kota Bandung pascaperistiwa perampokan yang mengakibatkan pemilik toko tewas. Foto/Ist
BANDUNG - Polisi masih memburu dua pelaku perampokan Toko Emas Gaya Baru di Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung yang kini masuk dalam daftar pencarian orang (DPO). Penyelidikan pun terus dilakukan untuk mengungkap kasus yang sempat membuat geger warga Kota Bandung itu.

Dalam perampokan sadis ini, pemilik toko emas berinisial T (60) tewas dengan luka di kepala akibat hantaman barbel.

Kapolsek Sumur Bandung, Kompol Septa Firmansyah mengungkapkan, berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, peristiwa itu bermula ketika korban meminta para pelaku untuk memasang 9 unit kamera pengawas atau CCTV di dalam toko emas tersebut.

Baca juga: Lawan Perampok, Pemilik Toko Emas di Bandung Tewas Dihantam Benda Tumpul



"Namun pelaku hanya memasang 3 unit. Korban yang merasa kecewa kemudian memprotes hingga membuat pelaku naik pitam. Apalagi, saat memasang CCTV, pelaku diomelin terus dan timbul lah rasa emosi," ungkap Septa, Selasa (21/9/2021).

Situasi toko yang sepi, lanjut Septa, membuat para pelaku memutuskan untuk melakukan aksi kejahatan tersebut. Dalam kasus itu, seorang pelaku berinisial S sudah diamankan polisi.

"Melihat situasi (korban) sendirian dan melihat banyak emasnya, akhirnya pelaku melakukan perampokan," terangnya.

Baca juga: Pukuli Ibu Kandung karena Tak Diberi Uang, Anak Minta Ampun di Depan Polisi

Korban sempat melawan para perampok. Namun korban akhirnya tak berdaya hingga meninggal dunia. Korban mengalami luka parah di kepala akibat hantaman kayu dan barbel yang dilakukan para pelaku.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top