Bayi Perempuan Dibuang dari Atas Jembatan Tambakbayan Sleman

Senin, 01 Juni 2020 - 11:30 WIB
loading...
Bayi Perempuan Dibuang dari Atas Jembatan Tambakbayan Sleman
Kardus berisi mayat bayi perempuan ditemukan terapung di Bawah Jembatan Tambakbayan, Sleman. FOTO/IST
A A A
SLEMAN - Sebuah kardus berisi mayat bayi perempuan ditemukan mengapung di Sungai Tambakbayan, tepatnya di bawah jembatan Dusun Dewan, Maguwoharjo, Sleman . Bayi itu diduga dibuang dari atas jembatan.

Kapolsek Depok Timur, Sleman, Kompol Suhadi mengatakan, kardus berisi mayat bayi itu ditemukan oleh Dwi Prayitno (37), warga Gendeng, Baciro, Kota Yogyakarta pada Minggu (31/5/2020) pukul 14.30 WIB. Waktu itu, dia sedang memancing di tempat tersebut. Saat akan pindah lokasi ke seberang sungai, dia melihat ada benda terapung.

Karena penasaran Dwi mendekatinya dan ternyata benda itu tas kresek warga hitam berisi kardus. Setelah dibuka ternyata berisi bayi yang telah meninggal dunia. ( )

Dwi kemudian memberitahukan hal ini kepada teman memacingnya, Dwi Wahyudi (33), warga Ngangkruk, Sardonoharjo, Ngaglik, Sleman. Temuan itu selanjutnya dilaporkan ke Polsek Depok Timur.

Mendapat laporan itu, petugas langsung mendatangi lokasi untuk melakukan penyelidikan dan olah tempat kejadian perkara (TKP). Mayat bayi itu selanjutnya dibawa ke RS Bhayangkara Polda DIY untuk pemeriksaan lebih lanjut.

"Hasil pemeriksaan sementara, bayi itu diduga dibuang dari atas jembatan dari sebelah utara," kata Suhadi, Senin (1/6/2020).
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2170 seconds (0.1#10.140)