6 Fraksi Setujui Perubahan APBD Tahun 2021 Kabupaten Bone Bolango

Senin, 20 September 2021 - 15:05 WIB
loading...
6 Fraksi Setujui Perubahan APBD Tahun 2021 Kabupaten Bone Bolango
Perubahan APBD Kabupaten Bone Bolango tahun anggaran 2021 resmi disetujui oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bone Bolango, Senin (20/9/2021).
A A A
SUWAWA - Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Bone Bolango tahun anggaran 2021 resmi disetujui oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bone Bolango, Senin (20/9/2021).

Enam fraksi DPRD, yaitu Fraksi Nasdem, Fraksi Amanat Nasional, Fraksi PPP, Fraksi Golkar, Fraksi Demokrat, dan Fraksi Keadilan Perjuangan menyepakati dan menyetujui Perubahan APBD tersebut melalui Rapat Paripurna DPRD yang dihadiri oleh Bupati Bone Bolango Hamim Pou dan Wakil Bupati Merlan S. Uloli serta sejumlah pimpinan OPD.

Dalam sambutannya Bupati Hamim Pou berharap dengan disetujuinya Perubahan APBD 2021 ini bisa memecahkan segala problem yang dihadapi oleh daerah ini. "Kita ini yang penting selamat dulu. 2019-2020 dengan segala dinamika dan problem harus kita carikan solusi dan kita pecahkan bersama-sama problem tersebut setelah disetujui Perubahan APBD ini," katanya.

Ia menuturkan meskipun di tengah keterbatasan dan target yang belum tercapai, sisi kinerja dan tata kelola Pemerintah Kabupaten Bone Bolango mengalami perbaikan yang signifikan.

"Ini harus terus kita jaga. Kita harus sadar apa masalah-masalah dan kekurangan yang kita hadapi untuk dielaborasi demi kemajuan Kabupaten Bone Bolango," tuturnya.

Ia meminta seluruh pihak untuk tetap optimis dan semangat di tengah keterbatasan sehingga Kabupaten Bone Bolango bisa keluar dari situasi sulit dan memprihatinkan. "Kita percaya bahwa Allah SWT tidak akan memberikan cobaan di luar kemampuan kita. Oleh karena itu kita harus tetap optimis dan semangat," ujarnya.

Juru bicara Badan Anggaran DPRD Bone Bolango Tahir Badu meminta komitmen bersama seluruh pihak untuk pengelolaan anggaran sehingga bisa tepat sasaran. CM
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1727 seconds (0.1#10.140)