bank bjb Borong 4 Penghargaan di Ajang Human Capital Award 2021

Jum'at, 17 September 2021 - 19:15 WIB
loading...
A A A
Selanjutnya, employee centric, yaitu strategi terintegrasi human capital dengan tujuan bisnis dan transformasi yang jelas. Terakhir agility, yaitu kecepatan dan kelincahan dalam beradaptasi serta pengambilan keputusan.

IHCA-VII-2021 merupakan bentuk apresiasi dan penghargaan tertinggi yang diberikan kepada perusahaan di Indonesia dengan tujuan mendorong dan memotivasi praktik pengembangan Sumber Daya Manusia di Indonesia guna meningkatkan produktivitas, daya saing, dan Human Capital Index secara global.

Selain itu untuk meningkatkan kualitas dan kompetensi Human Capital Indonesia melalui penerapan Strategic Human Capital Management, Talent Development, Performance Management dan Technology Proponent sehingga mampu bersaing di tingkat Regional ASEAN.

IHCA-VII-2021 pun merupakan wadah yang mempertemukan gagasan dan penerapan Best Practice in Human Capital Management dari perusahaan-perusahaan terkemuka di Indonesia untuk mengakselerasi proses pembelajaran peningkatan kapabilitas organisasi. CM
(ars)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4090 seconds (0.1#10.140)