Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Wali Kota: Masyarakat Tetap Waspada Banjir

loading...
Wali Kota: Masyarakat Tetap Waspada Banjir
Doc. Pemko Palangka Raya
PALANGKA RAYA - Dua hari terakhir debit air di Kota Palangka Raya mengalami penurunan 10 sampai 20 centimeter hal tersebut dikarenakan beberapa hari yang lalu intensitas hujan tidak terlalu tinggi dan sempat tidak terjadi hujan.

Meski demikian, Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin tetap meminta warganya agar tetap waspada mengingat cuaca akhir-akhir ini tidak menentu kadang hujan lebat dan kadang panas.

"Debit air sudah menurun saya tetap mengimbau agar masyarakat kota cantik Palangka Raya selalu waspada terhadap bencana banjir karena cuaca sedang tidak menentu kadang terjadi hujan terkadang panas", ucap Fairid Naparin kepada awak media ketika ia memberikan paket sembako di Jalan Mutiara, Rabu (15/09/2021).

Selain itu, dirinya juga mengingatkan kepada warga bahwa di musim seperti ini berbagai macam penyakit juga perlu diwaspadai, seperti DBD, diare dan sebagainya, dan diharapkan tetap menerapkan pola hidup sehat.



"Mari bersama kita cegah berbagai potensi yang membahayakan kesehatan, ingat tetap waspada dan terapkan pola hidup sehat dalam kehidupan sehari-hari agar terhindar dari berbagai penyakit maupun Covid-19," ucapnya.

"Sekali lagi saya ingatkan kepada warga agar selalu waspada dampak pada musim karena di musim seperti ini bisa saja menimbulkan berbagai macam penyakit seperti demam berdarah dan lain sebagainya", katanya.
(atk)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top