Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Mahasiswi Cantik Unhas yang Tewas Gantung Diri Ternyata Anak Pamen Polri

loading...
Mahasiswi Cantik Unhas yang Tewas Gantung Diri Ternyata Anak Pamen Polri
ilustrasi
MAKASSAR - Mahasiswi berinisial QA (21) yang ditemukan tewas menggantung di pintu kamar rumahnya, Kompleks BTP Blok C, Sabtu (11/9) malam, merupakan anak seorang perwira menengah Polri. Berpangkat Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) bertugas di Polda Sulawesi Barat.

"Karena yang ambil jenazah korban itu bapaknya, yang kebetulan anggota Polri . Pangkat AKBP. Dibawa ke Kabupaten Pangkep dengan mobil pribadi bapaknya," kata Kapolsek Tamalanrea AKP Muhammadi Mukhtari melalui Kasi Humasnya, Aipda M Khalil, Minggu (12/9).

Baca Tulis Surat Wasiat, Mahasiswi Cantik Semester Akhir Tewas Gantung Diri karena Asmara juga:

Dia menambahkan, ayah QA juga menolak untuk dilakukan autopsi. "Mereka pihak keluarga menerima kejadian ini, kemudian kita sudah buat berita acara penolakan autopsi yang ditandangani oleh keluarga korban," tutur Mukhtari.



Dia melanjutkan, dengan begitu kasus mahasiswi cantik ini bakal dihentikan sementara. "Tapi tetap dibuatkan laporannya, artinya tidak menutup kemungkinkan jika ditemukan informasi-informasi dikemudian hari, bisa dilanjutkan kasusnya," ungkapnya.

Baca juga: Detik-detik Evakuasi Korban Ledakan di Pasuruan Terekam Kamera Amatir, Warga Sampai Histeris

Kanit Reskrim Polsek Tamalanrea, Iptu Nurtjahyana mengungkap dari hasil identifiakasi sementara, QA memilih gantung diri lantaran dirundung persoalan asmara. Itu diketahui setelah polisi menemukan surat wasiat yang ditinggalkan korban.

"Motifnya asmara, karena diputuskan sama pacarnya. Bunyi suratnya begitu, ditambah lagi kami menduga ada permasalah keluarga, karena keluarganya ini sudah berpisah dan masing-masing sudah berkeluarga. Ibu dan bapaknya juga tertutup semalam," tuturnya.
(msd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top