Tak Tahan Kerap Dicabuli Anak Pemilik Yayasan Panti Asuhan, 4 Remaja Putri Lapor Polisi

Kamis, 09 September 2021 - 01:35 WIB
loading...
Tak Tahan Kerap Dicabuli Anak Pemilik Yayasan Panti Asuhan, 4 Remaja Putri Lapor Polisi
Empat anak panti asuhan ini melaporkan anak ketua yayasan panti ke Mapolres Barelang karena kerap melakukan pelecehan seksual dan pencabulan. Foto: iNewsTV/Gusti Yennosa
A A A
BATAM - Tidak tahan kerap mendapat pelecehan seksual dan pencabulan oleh anak pemilik Yayasan Panti Asuhan, empat remaja putri melaporkan pelaku ke polisi.

Aksi bejat pelaku diduga sudah berlangsung lama, dan dilakukan saat para korban sedang tertidur.

Dengan ditemani kerabat dan pengurus Pemberdayaan Perempuan dan Anak Kota Batam , empat remaja putri yang menjadi penghuni Panti Asuhan Cahaya Kasih mendatangi Mapolresta Barelang.



Kedatangan mereka guna melaporkan David, anak pemilik yayasan dengan tuduhan pelecehan dan pencabulan.

Wakasat Reskrim Polresta Barelang, AKP Juwita Oktaviani mengatakan, keempat korban mengaku kerap mendapat pelecehan seksual dari terduga pelaku, pelaku menjalankan aksinya saat para korban sedang dalam kondisi tidur.

“Meski begitu, para korban tak berani membuat laporan karena tidak memiliki bukti,” katanya.



Aksi kotor pelaku, David terkuak pada Minggu (5/9/2021) dini hari lalu, dimana terduga pelaku yang masuk ke kamar korban dengan cara melompat dari jendela.

“Saat hendak menjalankan aksinya, korban yang bernama Dewi terbangun dan berteriak histeris yang akhirnyamebangunkan penghuni panti asuhan lainnya,” bebernya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2846 seconds (0.1#10.140)