Diduga Telah Berhubungan Seks Bersama, 4 Pasangan Remaja 3 Malam Tidur di Kolong Jembatan

Kamis, 02 September 2021 - 02:06 WIB
loading...
Diduga Telah Berhubungan Seks Bersama, 4 Pasangan Remaja 3 Malam Tidur di Kolong Jembatan
Pasangan muda-mudi terjaring razia Satpol PP Kabupaten Batanghari, setelah tiga tidur bersama di kolong jembatan. Foto/iNews TV/Joni Firdaus
A A A
BATANGHARI - Kondisi mencengangkan terjadi di kolong jembatan gantung yang ada di RT 8 Kelurahan Pasar Baru, Kabupaten Batanghari, Jambi. Empat pasangan remaja putra dan putri, ditemukan tidur bersama di kolong jembatan tersebut.



Keempat pasangan muda-mudi ini, akhirnya diringkus Satpol PP Kabupaten Batanghari. Dari pengakuannya, mereka telah tiga malam tidur bersama di kolong jembatan tersebut. Diduga mereka telah melakukan tindakan asusila seara bersama-sama.



Saat diperiksa oleh petugas Satpol PP Kabupaten Batanghari, mereka mengakui telah hidup bersama di kolong jembatan gantung tersebut, selama tiga malam. Tetapi, mereka tidak menyebutkan alasannya tidur bersama di kolong jembatan gantung tersebut.



Sementara itu Kepala Satpol PP Kabupaten Batanghari, Adnan mengakui anggotanya telah menangkap empat pasangan muda-mudi yang tidur di kolong jembatan. "Memang kita lakukan penangkapan terhadap para remaja tersebut, setelah ada laporan dari masyarakat. Kami saat ini masih melakukan pemeriksaan intensif," tegasnya.



Para remaja ini, semuanya masih berstatus sebagai pelajar, saat diringkus di kolong jembatan gantung, Adnan menyebut anggotanya juga menyita tikar dan perlengkapan untuk tidur. "Semuanya kita periksa, dan orang tuanya juga akan kita panggil," tutupnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3103 seconds (0.1#10.140)