PLN Siagakan Personel dan Peralatan Dukung Kunker Presiden di Wajo

Rabu, 08 September 2021 - 17:24 WIB
loading...
PLN Siagakan Personel dan Peralatan Dukung Kunker Presiden di Wajo
General Manager PLN UIW Sulselrabar, Awaluddin Hafid melakukan pegecekan langsung petugas dan peralatan PLN di Kabupaten Wajo. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo diagendakan melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kabupaten Wajo, Kamis (9/9). Kunjungan tersebut dalam rangka meresmikan Bendungan Paselloreng dan Bendung Gilireng, serta meninjau vaksinasi Covid-19.

Menjelang kunjungan Presiden tersebut, PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Sulselrabar menyiagakan petugas di wilayah kerja PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Watampone dan peralatan penunjang, guna menjaga kontinuitas pasokan listrik di Kabupaten Wajo.

Baca Juga: PLN UIW Sulselrabar
"Beberapa hari ini kami merespons kunjungan Presiden RI dengan menyiagakan petugas dan peralatan di beberapa objek kunjungan guna memastikan pasokan listrik aman," tegas Awaluddin Hafid.

Baca Juga: PLN
"Kami berharap agenda kunjungan kerja Presiden RI ke Kabupaten Wajo berlangsung sukses, oleh karenanya peran serta seluruh petugas PLN dalam mengamankan pasokan listrik harus maksimal," tutup Awaluddin Hafid.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1158 seconds (0.1#10.140)