Gelar Dialog Politik, Perindo Jabar Bekali Para Kader Hukum Berpolitik

Selasa, 07 September 2021 - 00:20 WIB
loading...
A A A
Sementara itu, dalam paparannya, Taufik menjelaskan, hukum merupakan sebagai dasar baik dalam pergaulan hidup bermasyarakat, bernegara, bahkan sebagai salah satu prinsip untuk menjalankan aktivitas kehidupan berpolitik. Ini sebabnya hukum menjadi penting dari bagian kader-kader partai politik, khususnya kader Partai Perindo Jawa Barat.

"Kader Partai Perindo juga harus mempersiapkan diri dan hadir untuk mengedepankan kepentingan masyarakat khususnya warga Jawa Barat," kata dia.

Kader Partai Perindo Jawa Barat, lanjut Taufik, harus menjadi garda terdepan dan hadir sebagai anggota legislatif yang mampu menyusun dan memberikan gagasan terhadap pembuatan produk undang-undang. Ini penting dalam mewujudkan kesejahteraan rakyat, karena ini untuk menjadi narahubung kepentingan-kepentingan masyarakat.

"Kader Partai Perindo Jawa Barat bisa memberikan kontribusi-kontribusinya melalui perjuangan politik di legislatif nanti di tahun 2024 mendatang," katanya.

Kader Partai Perindo Jawa Barat, kata dia, saat nanti menjadi anggota legislatif ketika merancang suatu peraturan atau produk hukum tentu harus memahami kebutuhan yang hidup dalam masyarakat.

"Ini menjadi sebuah perjuangan politik di lembaga legislatif yang nanti akan mengedepankan kepentingan rakyat yang adil, makmur dan sejahtera," imbuhnya.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.3050 seconds (0.1#10.140)