Gelar Dialog Politik, Perindo Jabar Bekali Para Kader Hukum Berpolitik

Selasa, 07 September 2021 - 00:20 WIB
loading...
Gelar Dialog Politik, Perindo Jabar Bekali Para Kader Hukum Berpolitik
DPW Partai Perindo Provinsi Jawa Barat menggelar acara Dialog Politik dengan tema Dasar dan Hukum Politik di Kota Bandung, Senin (6/9/2021). Foto/Ist
A A A
BANDUNG - DPW Partai Perindo Provinsi Jawa Barat menggelar acara Dialog Politik dengan tema Dasar dan Hukum Politik yang diikuti para kader Perindo Provinsi Jawa Barat, Senin (6/9/2021).

Dialog Politik bagi para kader ini sebagai salah satu langkah pembekalan yang dilakukan Perindo Jabar kepada para kadernya.

Baca juga: Perkuat Eksistensi Partai, Perindo Jabar Gelar Dialog Relasi Politik dan Media Baru

Hadir sebagai narasumber Dosen Luar Biasa Universitas Pasundan Taufik, Ketua DPW Perindo Jabar M Ferrari Nurrachadian, serta jajaran pengurus Perindo lainnya pada acara yang digelar di Auditorium DPW Partai Perindo Provinsi Jawa Barat, Jalan Cipaganti, No 75, Kota Bandung.

Gelar Dialog Politik, Perindo Jabar Bekali Para Kader Hukum Berpolitik


Menurut M Ferrari, dialog politik ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan rutin hampir setiap minggu. Kali ini pihaknya menghadirkan tokoh muda yaitu Dr Taufik yang berbagi pengetahuannya tentang hukum politik untuk para kader Partai Perindo.

Baca juga: Dukung PP 78 Tahun 2021, Partai Perindo: Kian Aman Terlindungi, Anak Harapan Masa Depan

"Saya kira ini penting sebagai pengetahuan dasar bagi kader terkait norma-norma, susila, kesopanan, norma hukum. Untuk memberikan suatu batasan tingkah laku terhadap masyarakat agar tidak melakukan perbuatan yang menyimpang dari ketentuan hukum," katanya.

Dia menyatakan, kader Perindo harus bisa memberikan contoh yang baik bagi masyarakat agar tercipta ketertiban dan keamanan. Terutama jika suatu saat menerima amanah menjadi wakil rakyat mampu membuat undang-undang yang berkeadilan.

Ferrari berharap, kegiatan yang dihadiri para kader Partai Perindo ini diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan para kader tentang fungsi dan tujuan hukum, berbagai sistem hukum yang ada dan kaitannya dengan politik.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1978 seconds (0.1#10.140)