Ponorogo Gempar, Cucu Cangkul Wajah dan Kepala Neneknya hingga Tewas

Senin, 06 September 2021 - 22:28 WIB
loading...
Ponorogo Gempar, Cucu Cangkul Wajah dan Kepala Neneknya hingga Tewas
Keluarga korban memperlihatkan tempat tidur dimana korban dicangkul oleh cucunya sendiri hingga tewas. Foto: iNewsTV/Ahmad Subekhi
A A A
PONOROGO - Seorang nenek di Ponorogo Jawa Timur ( Jatim ), tewas mengenaskan di tangan cucunya sendiri di rumahnya. Sadisnya, sang cucu mencangkul wajah neneknya hingga tewas .

Warga pung langsung menangkap sang cucu yang berusaha melarikan diri, warga khawatir jika pelaku kembali mengamuk dan muncul korban berikutnya.

Tim Identifikasi Polres Ponorogo berusaha mengambil gambar, Rizki Pratama pelaku pembunuhan yang sudah diamankan di Mapolsek Pulung Ponorogo, karena khawatir pelaku mengamuk kembali, polisi mengambil gambar pelaku dari luar jeruji besi.

Ponorogo Gempar, Cucu Cangkul Wajah dan Kepala Neneknya hingga Tewas



Rizki, diamankan setelah mencangkul Tuminah, umur 75 tahun neneknya sendiri di rumahnya, di Desa Kesugihan, Pulung Ponorogo.

Dari keterangan saksi, pelaku sebelumnya menderita gangguan jiwa dan berobat ke RSJ Solo, Jawa Tengah, namun seminggu terakhir penyakitnya kambuh dan hendak kembali dibawa berobat, ternyata korban tidak mau dan kembali mengamuk.



Aksi tersebut dilakukan saat rumah sedang sepi, pelaku mengambil cangkul lalu mendatangi korban yang sedang tertidur dan mencangkul kepala korban.

“Usai menghabisi korban pelaku berusaha kabur dan membuang barang bukti, warga yang mengetahui kejadian langsung menangkap pelaku, sebab khawatir pelaku mengamuk lagi dan ada korban berikutnya pelaku diserahkan ke polisi dan diamankan,” kata saksi yang juga keluarga korban, Slamet.

Ponorogo Gempar, Cucu Cangkul Wajah dan Kepala Neneknya hingga Tewas



Jenazah dibawa ke rumah sakit untuk diotopsi. “Hasil pemeriksaan, terdapat luka pukulan benda tajam di wajah yakni mulai dagu hingga tempurung wajah,” kata Ketua Tim Forensik RSUD dr Harjono, Riana Widiawati.

Hingga Senin (6/9/2021) malam, polisi masih enggan memberikan keterangan terkait kasus pembunuhan ini, bahkan polisi masih belum bisa mengambil keterangan pelaku, termasuk akan memeriksakan kejiwaan pelaku.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1139 seconds (0.1#10.140)