Truk Muat Batu Alami Rem Blong Tewaskan Lima Orang di Sleman, Ini Identitas Korban

Sabtu, 04 September 2021 - 05:54 WIB
loading...
Truk Muat Batu Alami Rem Blong Tewaskan Lima Orang di Sleman, Ini Identitas Korban
Kondisi truk muat batu yang alami rem blong dan menabrak pagar rumah warga di Sleman.
A A A
SLEMAN - Truk pembawa batu AB 8242 menabrak pagar rumah dan terbalik di Gunungsari, Sambirejo, Prambanan, Sleman, Jumat malam (3/9/2021) pukul 20.10 WIB. Diduga truk rem blong , sehingga hilang kendali dan terguling serta berhenti dalam posisi miring.

Akibat keelakaan ini menyebabkan lima orang meninggal dunia dan enam orang luka-luka. Korban meninggal dunia dibawa ke RS Bhayangkara Polda DIY dan korban luka empat orang dibawa ke RSUD Prambanan. Dua orang dibawa ke RS Panti Rini, Kalasan, adalah sopir dan penumpang truk.

Baca juga: Truk Muat Batu Alami Rem Blong, Tabrak Pagar Rumah dan Tewaskan Lima Orang

Kanit laka Lantas Satlantas Polres Sleman Iptu Galan Adi Darmawan mengatakan lima korban yang meninggal dunia, atas nama Wahdini, Imam, Suprapto, Ali Fahrudin, dan Heri. Kelima warga Daraman, Srimartani, Piyungan. Korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara Polda DIY.

Baca juga: Cerita Pagi Kelihaian Gajah Mada Taklukan 2 Kerajaan Besar, Samudera Pasai dan Sunda

Sedangkan empat orang yang mengalami luka-luka dan dirawat di RSUD Prambanan, atas nama Tri Muryanto dan Radit warga Daraman, Srimartani, Piyungan, Bantul serta Shodiq dan Noval warga Beran, Sumberharjo, Prambanan, Sleman.

“Dua orang yang dirawat di Rumah Sakit Panti Rini, Kalasan atas nama Jahid dan Misbah, keduanya warga Daraman, Srimartani, Piyungan, Bantul,” katanya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2240 seconds (0.1#10.140)