Polrestabes Surabaya Terima Bantuan 50.000 Masker dan Beras dari Maspion Group

Sabtu, 04 September 2021 - 02:57 WIB
loading...
Polrestabes Surabaya Terima Bantuan 50.000 Masker dan Beras dari Maspion Group
Polrestabes Surabaya menerima bantuan sebanyak 50.000 masker dan 10.000 ton beras dari Maspion Group.
A A A
SURABAYA - Polrestabes Surabaya menerima bantuan sebanyak 50.000 masker dan 10.000 ton beras yang dibagi menjadi 2.000 paket dari Maspion Group. Per paket terdiri dari 5 kilogram (kg) beras. Rencananya, bantuan masker dan sembako itu dibagikan kepada warga terdampak pandemi COVID-19.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Ahmad Yusep Gunawan mengaku bersyukur dan berterima kasih atas bantuan tersebut. Menurutnya, pemberian bantuan ini merupakan bentuk gotong royong. Sembako dan masker selanjutnya akan didistribusikan kepada masyarakat terdampak dengan mobil masker keliling dan mobil vaksin.

Baca juga: Cara Polrestabes Surabaya Tingkatkan Disiplin Protokol Kesehatan Masyarakat

"Kita terus memastikan masyarakat Surabaya sehat. Saya ingatkan untuk warga tetap mengedepankan protokol kesehatan. Sehingga sosial masyarakat dapat tumbuh kembang. Untuk sembako dan masker akan kita didistribusikan secepatnya. Malam ini kita berikan masker ke pasar-pasar juga," katanya, Jumat (3/9/2021).

Sementara itu, Bos Maspion Group, Alim Markus mengatakan, sinergitas pengusaha dan kepolisian penting dilakukan. Kapolrestabes mempunyai peran menjaga kondusifitas di wilayahnya. Pengusaha harus menggandeng kepolisian sebagai mitra.

“Untuk masker merupakan produk kami sendiri yang dikerjakan dengan menggunakan alat mesin otomatis tidak dikerjakan secara manual. Semua yang kami sumbangkan semoga bisa dimanfaatkan masyarakat yang terdampak ditengah pandemi,” katanya.

Alim menjelaskan, selama ini banyak dari masyarakat yang tidak pakai masker termasuk yang berada di pasar-pasar. Dengan masker yang dibagikan diharapkan dapat membantu program pemerintah.

"Saya harap Kapolrestabes Surabaya bisa menjalankan fungsi dan tugasnya menjaga Kamtibmas di Surabaya aman dan rakyatnya sejahtera. Pengusahanya harus menggandeng instansi kepolisian juga," paparnya
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1626 seconds (0.1#10.140)